Langsung Dihubungi saat Dengar Baim Wong Ceraikan Paula Verhoeven, Raffi Ahmad: Aman Gak?

Langsung Dihubungi saat Dengar Baim Wong Ceraikan Paula Verhoeven, Raffi Ahmad: Aman Gak?

Baim Wong, pict: Hasyim-Hasyim Ashari-radarpena.disway.id

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Raffi Ahmad tak menampik langsung menghubungi sahabatnya, Baim Wong saat tahu adanya kabar perceraian dengan Paula Verhoeven. Bahkan, Raffi Ahmad bertanya keadaan Baim Wong usai berhembusnya kabar perceraian walaupun hanya melalui percakapan.

"Iya aku chat, gimana semuanya? Aman nggak?" ucap Raffi Ahmad, dikutip Senin 21 Oktober 2024.

Lebih lanjut, Raffi Ahmad mengaku sempat mengobrol dengan Baim Wong dan Paula Verhoeven pada saat melaksanakan ibadah umroh.

Mungkin kalau Paula lebih ke Gigi (panggilan Nagita Slavina), karena sesama perempuan. Waktu umrah kan juga kita ketemu sama Paula dan ada ngobrol sama Gigi," ujar Raffi Ahmad.

BACA JUGA:

"Ya adalah yang diceritain tapi aku nggak bisa bilang soal apa itu," tutur Raffi Ahmad.

Sebelumnya diberitakan, Baim Wong pada awalnya ternyata tidak mencantumkan soal perselingkuhan istrinya, Paula Verhoeven ke dalam gugatan perceraiannya.

Bahkan, kata Fahmi perlu waktu selama seminggu untuk memasukan gugatan perselingkuhan Paula Verhoeven. Itu pun, kata Fahmi Bachmid, isu perselingkuhan dimasukan ke dalam gugatan atas desakan dari Baim Wong sendiri.

"Saya membutuhkan satu minggu untuk mendapatkan kepastian dari Baim Wong memang benar ini harus saya cantumkan di dalam gugatan saya, karena gugatan awal saya tidak bercerita tentang itu," ujar Fahmi Bachmid, dikutip Kamis 17 Oktober 2024.

(Hayim Ashari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: