Heboh! Enggan Berajabat Tangan dengan Fans, Nagita Slavina Tuai Cibiran Netizen dan Dicap Sombong

Heboh! Enggan Berajabat Tangan dengan Fans, Nagita Slavina Tuai Cibiran Netizen dan Dicap Sombong

Momen Nagita Slavina enggan berjabat tangan dengan fans.--instagram.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Nagita Slavina kembali menjadi perbincangan publik usai beredarnya video yang memperlihatkan sang artis enggan berjabat tangan dengan salah seorang fans. Kali ini, sikap Gigi sapaan akrab Nagita Slavina jadi bahan gunjingan usai beredar video yang memperlihatkan sang artis kala temani iparnya blusukan. 

Mengingat suami dari Syahnaz Sadiqah mencalonkan diri sebagai bupati Bandung, Jawa Barat. Berdasarkan keterangan yang diperoleh, agenda kampanye Jeje Govinda berlangsung di Lapangan Warungkupa, Desa Buni Jaya, Gunung Halu, Kabupaten Bandung Barat (KBB). 

Tidak hanya berdua, Raffi Ahmad membawa sejumlah talent RANS Entertainment untuk meramaikan acara kampanye Jeje Govinda. Beberapa talent RANS Entertainment tersebut di antaranya adalah Syahnaz Sadiqah, Tara Budiman, dan Celine Evangelista. 

Mereka tampak antusias unjuk gigi bernyanyi di atas panggung. Lewat akun Instagram pribadinya, Raffi Ahmad mengabadikan momen agenda kampanye Jeje Govinda di Gunung Halu, KBB. 

BACA JUGA:

"Bismillah doa terbaik untuk Kabupaten Bandung Barat harus lebih maju. InsyaAllah berjamaah bersama Jeje-Asep," bunyi caption yang disertakan Raffi Ahmad. 

Terlihat Gigi yang berada di atas panggung bersama Raffi Ahmad dan tentunya Jeje Govinda itu tampil kompak kenakan serba biru-putih. Namun, sikap Gigi dibandingkan lainnya justru tampak berbeda.

Syahnaz hingga Raffi sendiri tampak ramah salami para fans yang berada di bawah panggung. Namun tidak dengan Gigi yang cuek dengan keberadaan para fans. Ia juga tak merespons meski namanya terus diteriaki oleh salah seorang penonton.

Sontak saja, unggahan tersebut langsung ramai dikomentari para warganet. Nama Gigi sontak jadi bahan gunjingan hingga pro dan kontra di kalangan mereka mencuat debatkan sikap Gigi.

BACA JUGA:Tunda Tur Amerika, Zayn Malik Mengaku Masih Berduka Atas Kepergian Liam Payne

"Gigi dari dulu se sombong itu memang,, tapi yg mengidolakannya makin banyak," ujar salah satu warganet.

"klo ga mau salaman ya paling nggak nengok lah org di panggil. kasih senyum. lipatkan kedua tangan di dada. itu udah sangat cukup kok. nah ini maaf nengok aja enggak pdhl dipanggil namanya. apa susahnya sih bikin org lain senang dan bahagia.. sebaik2nya hdp adalah bermanfaat utk org lain," sahut warganet yang lain.

"Dia emang dari dulu gitu gak sih kalo sama orang gak dikenal, gak mau kontak fisik (no hate ya)," timpal yang lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: