Viral 2024:Raja Charles III Tumbang, Siapakah Penggantinya Nanti? Pangeran William vs Harry

Rabu 07-02-2024,15:00 WIB
Reporter : Dimas Satriyo
Editor : Dimas Satriyo

Istana Kensington hanya menyatakan bahwa Kate 'menunjukkan pemulihan yang baik' setelah dia meninggalkan rumah sakit pada 29 Januari 2024.

Pangeran Harry Pulang Kampung

The Sun melaporkan bahwa Pangeran Harry telah mendarat di Bandara Heathrow, London, setelah menempuh penerbangan jauh dari Los Angeles, pada Selasa, 6 Februari 2024. 

Dia tiba pada jam makan siang ini setelah peringatan banjir dan cuaca badai di California dilaporkan menunda perjalanannya.

Belum diketahui di mana Harry akan tinggal selama mengunjungi Charles di Inggris. 

Pasalnya, Charles sejak tahun lalu memerintahkan Harry dan Meghan untuk mengosongkan Frogmore Cottage, rumah mereka di Windsor.

 

Sebelumnya, melansir Page Six, kantor Duke dan Duchess of Sussex mengonfirmasi bahwa bangsawan yang berada di urutan ke-5 pewaris takhta Kerajaan Inggris itu terbang ke London pada Senin, 5 Februari 2024 dan telah berbicara dengan ayahnya setelah diagnosis kesehatannya terungkap.

Ia pulang tanpa didampingi Meghan Markle yang tetap tinggal di Montecito, California, bersama dua anak mereka, Pangeran Archie dan Putri Lilibet. 

Pangeran Harry terus mendapat informasi terbaru dari sumber kerajaan tentang kesehatan ayahnya yang berusia 75 tahun, termasuk informasi terbaru tentang prosedur prostatnya baru-baru ini.

 

Dilema Kerajaan Inggris

Pangeran Harry dikabarkan belum berbicara dengan kakaknya, Pangeran William, setelah kabar Raja Charles III terkena kanker didengar. 

Sejumlah sumber meyakini kabar tersebut akan memaksa kedua saudara itu mengalami situasi lebih sulit.

Charles disebutkan menyampaikan langsung kondisi penyakitnya kepada William dan Harry. 

Kategori :