Kate Middleton Akhirnya Muncul di Publik Usai Diterpa Isu Menghilang

Kate Middleton Akhirnya Muncul di Publik Usai Diterpa Isu Menghilang

Kate Middleton tampil perdana di publik setelah beredar spekulasi menghilang tentang dirinya.-Foto: Instagram.com/@tmz_tv-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Diterpa isu beredarnya spekulasi menghilang tentang dirinya, Kate Middleton menampakkan diri ke hadapan publik.

Kate bersama dengan Pangeran William pergi ke toko pertanian Windsor di Inggris, pada Sabtu 16 Maret 2024.

Untuk kegiatannya, Kate tampil sederhana, Princess of Wales itu terlihat mengenakan legging hitam, jaket hitam, dan sepatu atletik. 

Foto tersebut lantas memicu rasa penasaran khalayak ramai karena Kate Middleton seakan menghilang pasca perayaan Natal 2023 lalu.

Kala itu, Kate terlihat baru saja selesai kebaktian gereja di Sandringham, kediaman keluarga di utara London.

Pada 17 Januari lalu, Kensington Palace mengumumkan Kate menjalani operasi perut dan akan dirawat di rumah sakit selama 10-14 hari.

Lalu, ada berita tambahan bahwa Kate akan kembali tampil di acara publik setelah perayaan Paskah pada 31 Maret 2024.

BACA JUGA:

Dalam video yang dibagikan pada 18 Maret di luar Windsor Farm Shop, wanita berusia 42 tahun itu juga tampak tersenyum bahagia saat sedang membawa kantong plastik berisi belanjaannya bersamaan dengan Pangeran Wales, yang berhasil tetap bersikap low profile dengan memasangkan topi baseball berwarna salmon dengan celana jeans dan jaket hitamnya.

Kemunculan istri Pangeran William ini awalnya dirilis melalui video viral yang diunggah oleh media lokal asal AS, TMZ, pada Sabtu, 16 Maret 2024 lalu.

Tentu ini menjadi kabar melegakan bagi masyarakat Inggris yang merasa khawatir dengan sang Putri akibat banyaknya spekulasi mengenai kondisi kesehatannya.

Karena sebelumnya, Kensington Palace sempat mengumumkan Kate telah berhasil melalui operasi perut dan harus menjalani perawatan selama dua pekan di rumah sakit.

Lalu sebulan setelahnya, sejumlah spekulasi aneh mengenai dirinya mulai berkembang secara liar, mulai dari ia mengalami koma hingga keberedaannya yang sengaja disembunyikan.

Setelah video dan beberapa foto yang beredar di media sosial pada Sabtu lalu akhirnya membungkam sejumlah asumsi teori liar tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: