Penampilan Terbaru Jackie Chan yang Bikin Netizen Sedih

Penampilan Terbaru Jackie Chan yang Bikin Netizen Sedih

Jackie Chan-Foto: Instagram.com/@modernnotoriety-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Aktor laga legendaris Jackie Chan, baru-baru ini terlihat menghadiri acara yang digelar di Sichuan, China setelah lama tak menampilkan dirinya ke publik.

Hal yang kemudian menjadi sorotan netizen adalah penampilan Jackie Chan saat itu.

Aktor laga itu tampak lebih tua karena rambut dan jenggotnya yang telah dipenuhi dengan uban.

Netizen pun pangling melihat penampilan terbaru dari aktor legendaris tersebut, sekaligus sedih karena menyadari bahwa sang aktor sudah terlihat semakin tua.

Penampilannya kala itu terlihat berbeda dari biasanya. Jika biasanya, Jackie Chan tampil enerjik, kini ia lebih banyak terdiam.

BACA JUGA:

Jackie Chan merupakan salah satu bintang yang paling dicintai di dunia, setelah menghibur penggemarnya dengan aksinya yang mencengangkan.

Dari Wheels on Meals hingga Drunken Master II hingga aksi epik di Armor of God II: Operation Condor, dia telah menginspirasi generasi bintang yang ada di seluruh dunia.

Netizen pun ramai-ramai mengomentari foto Jackie Chan tersebut. Mereka tidak percaya aktor idola mereka kini sudah tidak muda lagi. Apalagi, Jackie Chan akan segera memasuki usia ke-70 saat dia berulang tahun pada 7 April mendatang nanti.

"JACKIE CHAN SEMAKIN TUA," ucap seorang netizen dengan membubuhkan emoji patah hati.

"Usia benar-benar merupakan berkah ketika Anda mencapai tingkat umur panjang tertentu, namun ketakutan akan seberapa cepatnya berlalu benar-benar mengkhawatirkan,” tulis yang lain.

BACA JUGA:

“Berapa kali saya menonton seluruh Rush Hour, itu gila. Sangat menghormati pria ini!" timpal netizen lain tentang penampilan Jackie terbaru.

Penampilan Jackie Chan yang menua ini tentu saja wajar, mengingat usianya yang kini telah menginjak 70 tahun.

Namun, yang menarik perhatian bahwa Jackie masih terlihat bugar dan sehat serta bentuk tubuhnya pun masih terjaga. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: