Catat! Ini Produk Air Mineral yang Tidak Pro Israel, Cek Daftarnya Supaya Dipahami

Selasa 07-11-2023,12:40 WIB
Reporter : Iksan Agus A.
Editor : Reza Fahlevi

Produk-produk itu tidak ada kaitannya dengan Negara Israel, apalagi, pro kepada negara Zionis yang kini sedang mati-matian menggempur negara berdaulat Palestina.

Aksi kejam dari Isrel yang menggempur Palestina terutama ke Jalur Gaza, sudah menewaskan lebih dari 10,000 orang. Bahkan tidak luput anak-anak menjadi korban.

BACA JUGA:

Aksi brutal negara Zionist itu akhirnya menuai, petaka bagi mereka sendiri, puluhan negara di dunia, sekarang ramai-ramai menolak produk-produk mereka untuk  dikonumsi termasuk dalam bentuk air mineral.

Penolakan itu dilakukan sebagai bentuk simpati kepada derita Rakyat Palestina yang kini sedang berada dalam kondisi genting karena terus diserang dengan senjata-senjata berat. Produk Isreal itu macam-macama ada makanan, minuman, kosmetika dan lain-lainnya.

Hanya saja tidak semua, produk-produk israel itu masuk ke Indonesia, sehingga kita perlu juga mengetahui dan mengenal produk apa saja yang tidak pro kepada mereka.

Contohnya seperti air dalam kemasan yang sudah disebutkan diatas masing-masing LaMinerala, Oais, Axo Amidis, Teds Crystalin,. Pristine.

Seperti halnya produk La Minerala, bukan yang pro kepada Isreal, Produk ini cukup terkenal di Indonesia, penggemarnya sangat banyak karena kualitas airnya memang sangat baik baik.

Selain produk-produk Nasional atau dunia itu, kita tentu bisa melirik produk-produk lokal, yang merupakan UMKM dan jelas sekali sama sekali tidak berkaitan dan berhubungan dengan produk Israel. 

Kategori :