10 Produk P&G yang Terkena Boikot Usai MUI Terbitkan Fatwa Haram, Apa Saja? Cek di Sini!

10 Produk P&G yang Terkena Boikot Usai MUI Terbitkan Fatwa Haram, Apa Saja? Cek di Sini!

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Aksi Boikot produk Israel atau yang Pro kepada mereka hingga saat ini masih terus berlanjut. Banyak sekali produk Israel dan pendukungnya yang terkena dampak. 

Majelis Ulama Indonesia (MUI) juga sudah menerbitkan Fatwa nomor 83 agar ummat Islam, semaksimal mungkin menghindari transaksi kepada produk -produk yang berasal dari Isreal atau pendukung-pendukungnya.

Majelis Ulama Indonesia selain mengajak Muslim untuk  memboikot produk-produk yang berasal dari Israel atau mendukungnya, juga meminta Ummat Muslim, untuk  melakukan upaya berbagai macam cara untuk menolong saudara-saudara Muslim di Palestina yang kini tengah menderita akibat di Bombardir Israel.

BACA JUGA:5 Ancaman Ekonomi Bakal Terjadi Imbas Aksi Boikot Produk Israel dan Pro Isreal, Apa Saja?

Bentuk-bentuk pertolongan yang dapat dilakukan selain memboikot, juga dengan mendoakan mereka agar diberi pertolongan oleh Allah SWT. Selain bisa juga dengan cara menggalang bantuan kemanusian.

Majelis Ulama Indonesia (MUI) juga meminta kepada Pemerintah untuk  mengambil langkah-langkah tegas membantu perjuangan Palestina. 

Aksi Boikot produk itu berjalan, karena ulah dari Israel sendiri yang dinilai sudah melewati batas dan tidak  Perikemanusian. Bahkan akhir-akhir ini kekejian Isreal kepada warga Palestina belum juga menampakkan tanda-tanda akan berhenti.

BACA JUGA:

Menurut sumber resmi, paling sedikit telah meninggal dunia warga Gaza di Palestina mencapai lebih dari 10.000 orang.

Mirisnya lagi dari sebanyak itu korban, cukup banyak catatan korban berasal dari anak-anak yang tidak berdosa baik laki-laki maupun perempuan yang harus merenggang nyawa akibat kebrutalan Israel saat menggempur warga Palestina.

Kecaman dan kutukan  dari dunia internasional terus bagi negara Zionist itu yang sepertinya ingin menghabiskan riwayat Negara Palestina dan warga-warganya 

Dari penelusuran RadarPena untuk  produk -produk yang masuk dalam Produk Israel, dan menjadi pendukung mereka dalah P & G Indonesia yang menjadi produk terkenal di Tanah Air.

BACA JUGA:

Berikut Produk P&G Indonesia yang Merupakan produk Israel dan Mendukung Israel, serta di Boikot Oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: