Rekomendasi Minuman Kopi Sachet Dengan Cita Rasa Unik Dan Enak!

Sabtu 07-10-2023,18:31 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Dimas Satriyo

 

  • Kopi Kapal Api

Di industri kopi Indonesia, merek Kapal Api sangat terkenal di berbagai kalangan. Rasa kopi hitam khas yang menggunakan biji kopi robusta ini tidak berubah sejak dulu lho. Kamu bisa memilih kopi bubuk tanpa gula atau dengan campuran gula jika suka rasa yang manis.

 

  • Kopi Nescafe

Ingin buat dalgona coffee? Maka kopi hitam Nescafe adalah pilihan bubuk kopi yang cocok. Selain rasanya yang nikmat, kopi Nescafe ini sangat mudah ditemukan di pasaran. Kopi ini sudah ada sejak tahun 1938 dengan varian rasa yang beragam seperti Nescafe Classic, Nescafe Mocca, Nescafe Cappucino, Nescafe Dolce Gusto dan rasa lainnya.

 

  • King Coffee Espresso Instant Coffee

Apakah kamu salah satu pecinta kopi rasa pahit yang kuat? Jika kamu menyukai jenis kopi tersebut, kamu wajib mencoba King Coffee. Kopi ini terbuat dari hasil ekstraksi biji kopi Arabika yang ditanam di dataran tinggi Vietnam. Setelah itu, biji kopi ini diproses menggunakan teknologi canggih sehingga menghasilkan kopi yang memiliki rasa strong dan kekentalan yang sempurna.

BACA JUGA:

Produk kopi satu ini merupakan produksi dari dalam negeri sendiri, dimana wajib kamu cicipi kenikmatannya. Kopi ini memiliki rasa sedikit manis dan asam dengan sentuhan aroma jeruk. Selain itu kekentalannya pun berada ditingkat medium sehingga rasanya tidak terlalu pekat. WoCa Bali Arabica Coffee ini juga telah mendapatkan sertifikasi GI (Geographica Indication, dimana sertifikasi ini menjamin kopi lolos pengujian standar kualitas.

 

  • Esprecielo Artisan Java Brown Coffee

Bagi kamu yang suka cita rasa kopi lokal, Esprecielo wajib banget kamu coba. Kopi sachet ini menggunakan Biji kopi arabika blend dari Jawa. Sesuai namanya, sebagai pemanis, Artisan Java Brown Coffee, ini menggunakan gula aren. Hasilnya? Cita rasa kopi susu bertekstur lembut dengan rasa manis khas gula aren yang cocok untuk lidah hampir semua orang di Indonesia. 

Demikianlah, rekomendasi kopi sachet dengan citara rasa yang enak dan unik. Semoga bermanfaat.

Kategori :