Rekomendasi Minuman Kopi Sachet Dengan Cita Rasa Unik Dan Enak!

Sabtu 07-10-2023,18:31 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Dimas Satriyo

RADARPENA.CO.ID - Jika kamu suka berpergian bersama keluarga, maka kopi instant sachet ini menjadi pilihan yang tepat.

Ada banyak sekali kopi instant sachet yang dijual di pasaran dengan beragam varian dan citarasa yang bisa kamu coba. Selain kopi sachet murni tanpa gula, ada juga kopi sachet dengan tambahan rasa yang enak.

Dari sekian jenis kopi, kopi sachet masih jadi favorit karena mudah ditemukan dan harganya yang mudah terjangkau.

Beberapa penelitian menjelaskan bahwa dengan mengonsumsi kopi, seseorang akan lebih kreatif dan produktif. Asal, jangan mengonsumsinya secara berlebihan ya.

BACA JUGA:

Berikut rekomendasi kopi sachet yang memiliki cita rasa enak dan unik, simak yuk!

  • Good Day Caribbean Nut

Bagi penyuka kopi dengan rasa kacang, ada Good Day Carrebian Nut yang mirip dengan rasa kopi di coffee shop. Kamu juga bisa membuat ice latte dengan kopi sachet ini. Karena sudah ada campuran gula dan krimer, pembuatan kopi akan jauh lebih praktis. Selain rasa carrebian nut, kopi Good Day juga tersedia dalam berbagai rasa lainnya, seperti cappucino, moccacino, chococino, freeze, hingga vanilla latte. Harga 1 kotak mulai dari Rp12.000.

 

  • Cafe21 2 in 1 Instant Coffeemix Original

Produk satu ini memadukan biji kopi asli dengan campuran non-dairy creamer yang menghasilkan kopi lembut tanpa menghilangkan rasa autentiknya. Kopi ini memiliki rasa pahit yang lebih mild sehingga sangat cocok untuk kalian yang ingin menikmati kopi tanpa perisa tambahan.

 

  • Good Day Coffee Freeze

Ketika cuaca sedang panas-panasnya terkadang kita ingin menikmati minuman yang dingin-dingin. Tak jarang juga kita ingin menikmati kopi yang dingin, nah untuk menikmatinya kamu dapat memilih Good Day Coffee Freeze. Kopi instant ini dapat langsung dilarutkan di dalam air dingin sehingga kamu tak perlu repot-repot melarutkannya dengan air panas terlebih dahulu. Good Day Coffee Freeze ini memiliki berbagai macam varian rasa yaitu mocafrio, hazelnut macchiato, choc’O’Range dan Cookies n Cream.

 

  • Indocafe Coffeemix

Siapa yang tidak mengenal merk kopi satu ini yaitu Indocafe Coffeemix. Kopi ini dikenal sebagai pelopor kopi instan 3 in 1 yang memiliki rasa konsisten selama 25 tahun. Produk ini perpaduan dari kopi, gula dan krimer yang tentunya memiliki rasa yang sangat nikmat.

 

  • Luwak White Koffie

Kopi luwak sudah terkenal mahal dengan rasa lezat yang mendunia. Sekarang, kamu sudah bisa menikmati nikmatnya rasa yang mirip dengan mencoba Luwak White Koffie dalam kemasan sachet. Luwak White Koffie diklaim memiliki kandungan asam yang rendah sehingga aman buat lambung.

Kategori :