Review Npure Centella Asiatica, Salah Satu Toner Wajah Terbaik untuk Kulit Kering

Kamis 31-08-2023,06:00 WIB
Reporter : Reza Fahlevi
Editor : Reza Fahlevi

Npure Centella Asiatica toner juga bisa kamu gunalan sebagai masker wajah, lho! Hanya tinggal tuangkan toner ke kapas wajah, lalu gunakan kapas tersebut di area wajah, tunggu hingga kapas kering.

BACA JUGA:

Toner wajah yang satu ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki kulit kering karena dapat membuat kulit kamu terasa lembut serta lembap setiap saat.

3. Tekstur dan Aroma yang tidak menganggu

Npure Centella Asiatica toner memiliki konsistensi yang watery atau cair. Teksturnya pun mirip seperti air, namun agak padat.

Saat kamu aplikasikan ke wajah, produk ini akan sangat mudah meresap. Cocok untuk wajah yang kering karena tidak membuat permukaan kulit rusak.

Akan tercium aroma yang lembut dan tidak menyengat ketika Npure Centella Asiatica ini dibuka dan diaplikasikan.

Berikut review dari beberapa orang yang memakai Npure Centella Asiatica toner :

"Udah repurchase ini berkali kali, harga sangat affordable, kualitas mantep!!! sangat ngecalming muka, cocok untuk muka yg sensi dan bandell.. sangat mudah meresap, tekstur cair, gk ada bau yg annoying ???????? cinta bangetlah sama toner satu ini." kata Nunaseaobin, dikutip dari female daily reviews.

"Toner murah meriah tapi bagus. Belum pake lama sih tapi efeknya emang bikin lembab dan segar sesuai dengan their claimed. Tonernya juga ada real centella leavesnya jadi emang efektif buat melembabkan. Teksturnya jg biasa aja kaya air dan ga ada bau macam2. oke banget, worth it to buy!" review dari Resy Novianti, dikutip dari review SOCO.

Npure Centella Asiatica dijual di berbagai marketplace kesayangan kamu. Seperti Tokopedia, Shopee, Blibli dan Lazada.

Beli Toner Npure Centella Asiatica DISINI, atau DISINI

Toner yang memiliki banyak manfaat nyata ini bisa kamu dapatkan dengan hanya 100rb-an untuk 150ml atau jika kamu memiliki budget terbatas, Npure Toner ini kamu bisa miliki dengan hanya 30rb-an saja, lho! Dengan merogoh kocek yang tidak terlalu dalam, kamu bisa mendapatkan toner wajah terbaik dan problematika kulit kering bisa diatasi.***(Nadya Azka)

Kategori :