Yuk Intip! Kegunaan Dari Garnier Micellar Water

Yuk Intip! Kegunaan Dari Garnier Micellar Water

Garnier Micellar Water -  Dikenal sebagai produk skincare yang serbaguna Granier Micellar Water merupakan produk pembersih wajah yang berfungsi untuk menghapus makeup, membersihkan kotoran dan sekaligus menyegarkan wajah. Produk ini cocok untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif.

Untuk memaksimalkan proses pembersihan wajah. Idealnya, kita perlu menggunakan micellar water juga untuk perawatan harian. 

Seperti yang kita tahu, ada banyak sekali brand yang mengeluarkan ragam micellar water di pasaran. Termasuk seperti brand kecantikan garnier ini, pasti sudah tidak asing lagi kan dengan produk micellar water dari garnier yang ini.

Nah, untuk kali ini radarpena ingin membahas kegunaan micellar water dari Garnier ini, simak yuk!

BACA JUGA: 

Membantu menghapus sisa make up secara optimal

Membersihkan wajah dengan sabun cuci muka tidaklah cukup. Karena bagaimana pun juga, pasti selalu ada sisa make up dan sisa sabun justru malah masih tertinggal tanpa disadari. Jika dibiarkan, bukan tidak mungkin lama kelamaan pori – porimu bisa tersumbat dan justru menimbulkan permasalahan kulit baru.

Seperti munculnya komedo maupun jerawat. Nah untuk meminimalisirnya, kamu bisa menggunakan micellar water garnier dalam perawatan harian. Disamping andal dalam membersihkan wajah, micellar water garnier dan manfaat nya juga bisa memberikan sensasi menyegarkan di wajah lho.

Cocok juga digunakan untuk menenangkatan mata lelah. Mungkin buat kamu yang seharian beraktivitas di depan layar. Dan efeknya bikin mata jadi panas. Sebaiknya coba usapkan cairan micellar water yang sudah dituangkan di lapisan kapas ke bagian mata. Sembari tutup mata, diamkan sejenak dan rasakan sensasi yang menyejukkan!

Menutrisi dan melembaban kulit

Diperkaya dengan bahan – bahan alami, kandungan micellar water garnier juga dipercaya sangat efektif untuk menutrisi dan melembabkan kulit. Dengan menggunakannya secara rutin, bukan tidak mungkin kondisi kulitmu akan jauh lebih bercahaya dan berenergi.

Karena kandungan glyserin yang ada didalamnya mempunyai peran besar dalam proses pengikatan air di udara. Sehingga sudah pasti kulit bisa terhidrasi lebih baik. Apalagi manfaat micellar water Garnier sendiri telah hadir dalam wujud cair. Justru sangat baik untuk meminimalisir dan menyembuhkan kulit kering, kasar maupun iritasi.

Mempermudah melepas perekat bulu mata

Melepas bulu mata memang terkesan mudah, tetapi kalau ternyata bulu mata palsu yang kita gunakan cukup tricky, mungkin malah membuat bulu mata asli juga ikut terlepas. Nah, untuk mengantisipasi supaya tidak terjadi. Bisa banget nih, menggunakan manfaat micellar water garnier, untuk mempermudah melunakkan perekat bulu mata agar mudah terlepas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: