Yuk Simak! Manfaat Garnier Micellar Water Serta Varian Yang Cocok Untuk Kondisi Kulit Wajah

Yuk Simak! Manfaat Garnier Micellar Water Serta Varian Yang Cocok Untuk Kondisi Kulit Wajah

Garnier Micellar Water -  Dikenal sebagai produk skincare yang serbaguna Granier Micellar Water merupakan produk pembersih wajah yang berfungsi untuk menghapus makeup, membersihkan kotoran dan sekaligus menyegarkan wajah. 

Produk yang ringan digunakan dan bertekstur air ini cocok untuk segala jenis kulit, diantaranya kulit sensitif dan cocok untuk kulit berjerawat.

Manfaat memakai Garnier Micellar Water ini beragam, mulai dari untuk membersihkan makeup di wajah, untuk kecantikan dan kesehatan kulit wajah.

Menggunakan produk Micellar Water Merek Garnier ini mengandung molekul micelle yang mengandung minyak dan bisa mengangkat makeup waterproof, minyak, dan kotoran lain yang menempel kulit. 

BACA JUGA:

Berikut ini beberapa varian dari Garnier Micellar Water :

  • Micellar Water Vitamin C

Micellar water (cleanser) dari Garnier dengan vitamin C mampu mengangkat make up dan kotoran agar wajah cerah, bebas kusam dalam sekali usap. Dapatkan wajah yang bersih dan segar kembali setelah beraktivitas.

 

  • GARNIER Micellar Cleansing Water Pink

Micellar Cleansing Water Pink yang mengandung molekul Micelles yang bisa menghilangkan kotoran seperti debu dan makeup serta minyak dari wajah, mata, dan bibir tanpa perlu dibilas. Tidak menimbulkan iritasi di wajah serta tidak lengket dan tidak mengandung parfum. Cocok untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif. Micellar Cleansing Water Pink varian ini merupakan micellar water all-in-1 yang dapat dipakai apabila kamu memiliki kulit normal dan cenderung sensitif.

 

  • Micellar Oil-Infused Cleansing Water

Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water merupakan produk pembersih wajah all-in-one untuk membersihkan dan menghapus kotoran, debu, serta makeup waterproof. Dapatkan wajah yang bersih dan segar kembali setelah beraktivitas, cukup dengan mengusapkannya ke seluruh bagian wajah dengan kapas. Kandungan Micellar Water Garnier Oil Infused Clenasing ini dilengkapi ekstrak minyak argan yang dipercaya baik untuk melarutkan lapisan – lapisan make up waterproff. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: