Review Npure Centella Asiatica, Salah Satu Toner Wajah Terbaik untuk Kulit Kering

Kamis 31-08-2023,06:00 WIB
Reporter : Reza Fahlevi
Editor : Reza Fahlevi

Toner Wajah Terbaik Untuk Kulit Kering - Kamu yang memiliki kulit kering perlu hati-hati dalam memilih toner untuk wajah.

Jangan sampai salah pilih! Karena jika salah memilih toner, maka akan berakibat kulit kamu malah menjadi semakin kering, hingga dapat mebuat wajah menjadi beruntusan serta masalah kulit lainnya bermunculan. Jadi kamu harus lebih selektif lagi dalam memilih toner.

Seperapa penting penggunaan toner wajah untuk kulit yang kering?

Kulit kering merupakan salah satu jenis kulit yang normal. Jika kulit kamu teksturnya tidak merata, sering merasa gatal, ada sensasi seperti tertarik, dan terkelupas, itu berarti kamu memiliki tipe kulit wajah Dry skin atau kulit kering.

Fungsi toner yang melembapkan serta dapat membantu menyeimbangkan pH kulit pada wajah, tentunya sangat dibutuhkan oleh kamu yang memiliki wajah yang cenderung kering. Pilihlah toner yang rendah alkohol dan formula yang gentle.

Masih bingung mencari toner wajah yang cocok untuk kulit kering? Npure adalah jawabannya!

Toner ini memiliki kandungan bahan alami yang menjadi highlight produk. Kandungan tersebut ialah ekstrak Centella Asiatica yang diketahui dapat meningkatkan kadar minyak alami kulit, sehingga kelembapan serta elastisitas kulit terjaga.

BACA JUGA:

Ditambah lagi dalam toner Npure Centella Asiatica juga terdapat ekstrak greentea yang berperan sebagai anti-oksidan pada kulit wajah, membuat kulit tetap sehat dan terhindar dari radikal bebas yang membuat kulit rusak serta berjerawat.

Bagi kamu yang masih ragu tentang manfaat dalam toner Npure Centella Asiatica, simak review berikut ini

1. Packaging yang ciamik

Packaging adalah sesuatu hal yang krusial bagi para beautycian. Karena jika packagingnya tidak menarik, masyarakat pun akan ragu untuk membeli suatu produk.

Toner wajah Npure Centella Asiatica ini dikemas di dalam botol transparan berukuran 15oml. Kamu bisa melihat daun cica asli sebagai salah satu daya tarik produk ini. Packaging yang simple namun tetap menonjolkan daya tarik, membuat banyak orang tertarik dengan Toner Npure Centella Asiatica ini.

2. Toner yang multifungsi

Multifungsi disini memiliki arti bahwa Toner Npure Centella Asiatica bisa mencerahkan kulit, membersihkan wajah, melembapkan wajah, merawat kulit yang berjerawat, sekaligus membuat kulit terasa sehat dan segar.

Kategori :