Link PDF The Warrior of The Light, Buku Pedoman Hidup Presiden Prabowo

Link PDF The Warrior of The Light, Buku Pedoman Hidup Presiden Prabowo

Pegangan hidup Presiden Prabowo ternyata Buku karangan Paulo Coelho ini--

Beberapa Fakta menarik dari Buku The Warrior of the Light

1. Deskripsi Buku

Kitab Suci Kesatria Cahaya adalah ajakan bagi kita semua untuk mewujudkan impian, menerima ketidakpastian dalam hidup, dan bangkit untuk menyongsong takdir pribadi kita yang unik.

Ada sosok sang Kesatria Cahaya di dalam diri setiap orang, dan dengan caranya yang tak tertandingi, Paulo Coelho membantu kita untuk menemukannya. Jalan Kesatria Cahaya tak selalu mudah, tetapi dia menerima kegagalan-kegagalannya dan berjuang tak kenal lelah untuk memenuhi Legenda Pribadi-nya.

2. Cerita Pendek

Buku ini berisi cerita pendek yang ditulis Paulo Coelho yang sajikan aforisme, petuah, dan refleksi buat menemukan kekuatan batin.

Di dalamnya juga berisi cerita cinta, keberanian, kesetiaan, dan harapan akan hidup. Di Indonesia, bukunya diterbitkan oleh penerbit Gramedia Pustaka Utama (GPU).

BACA JUGA:Sebelum Tinggalkan Jakarta Menuju Solo, Jokowi: Saya Serahkan Cita-cita Besar Indonesia ke Presiden Prabowo

3. Kutipan Menarik

Dalam buku Warrior of the Light, ada banyak sekali kutipan menarik yang berisi refleksi dalam hidup. Salah satunya adalah:

a. Sang Kesatria mengetahui bahwa ia bebas memilih keinginannya, dan ia mengambil keputusan ini dengan keberanian, sikap acuh tak acuh, dan - terkadang - hanya dengan sedikit kegilaan.

b. Bagi sang Kesatria, tidak ada yang "lebih baik" atau "lebih buruk": setiap orang mempunyai bakat yang diperlukan untuk jalurnya masing-masing. Seorang Kesatria Cahaya tidak menyia-nyiakan waktunya dengan mendengarkan provokasi: ia mempunyai takdir yang harus dipenuhi.

c. Saat dia mulai berjalan di sepanjang jalan itu, sang Kesatria Cahaya mengenali Jalan itu... Kemudian, dengan menerima pertolongan Tuhan dan Tanda-Tanda Tuhan, dia membiarkan Legenda Pribadinya membimbingnya menuju tugas-tugas yang telah disediakan oleh kehidupan untuknya

LINK PDF THE WARRIOR OF THE LIGHT >>> KLIK DI SINI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: