Sinopsis Drakor Terbaru 'Brewing Love', Cek Selengkapnya Disini!

Sinopsis Drakor Terbaru 'Brewing Love', Cek Selengkapnya Disini!

Drakor Brewing Love.--instagram.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Brewing Love adalah drama romantis komedi yang disutradarai oleh Park Sun Ho dan ditulis oleh Lee Jung Shin. Drama ini akan tayang perdana pada 4 November 2024. Dijadwalkan waktu tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 22:00 waktu Korea.

Dikutip dari laman My Drama List, drama Korea Brewing Love bercerita mengenai kisah Chae Yong Ju (Kim Se Jeong). Ia adalah mantan anggota pasukan khusus di militer. 

Setelah penantian yang cukup panjang, Kim Se Jeong akhirnya siap untuk kembali berakting dalam drama Korea yang berjudul Brewing Love, dengan sinopsis cerita yang mungkin membuat kamu baper. 

Mantan anggota GUGUDAN ini terakhir kali tampil di dunia akting pada tahun 2023 lewat serial The Uncanny Counter 2, di mana ia berperan sebagai Do Ha Na.

BACA JUGA:

Sinopsis Film Drama Korea ‘Brewing Love’

Film Drama Korea ‘Brewing Love’ mengisahkan tentang mantan anggota pasukan khusus di militer bernama Chae Yong Ju (Kim Se Jeong). Selain dikenal begitu kuat secara fisik dan mental, ia juga pandai dalam menyembunyikan emosi yang sebenarnya.

Namun Chae Yong Ju dikeluarkan dari militer. Usai keluar dari militer, ia akhirnya bekerja sebagai sales untuk perusahaan bir selama 6 tahun. Walau pun cukup berdedikasi pada pekerjaannya, namun cabang tempat ia bekerja tiba-tiba berada di ambang penutupan.

Demi menghindari tutupnya cabang tempat ia bekerja, Chae Yong Ju pun akhirnya diminta menjalankan misi menjual bir baru yang dibuat brewmaster dan CEO perusahaan pembuatan bir bernama Yun Min Ju (Lee Jong Won).

Yun Min Ju sendiri adalah pria sensitif yang pandai merasakan emosi orang lain. Selama ini, Yun Min Ju tinggal di daerah pedesaan dengan lingkungan yang sangat damai dan tenang untuk fokus membuat bir.

Daftar Pemeran

  • Kim Se Jeong sebagai Chae Yong Ju 
  • Lee Jong Won sebagai Yun Min Ju 
  • Shin Do Hyun sebagai Bang A Reum 
  • Baek Sung Chul sebagai Oh Chan Hwi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: