Klarifikasi Siswa SMP yang Viral Usai Melawan dan bentak Guru Akhirnya Minta Maaf

Klarifikasi Siswa SMP yang Viral Usai Melawan dan bentak Guru Akhirnya Minta Maaf

Klarifikasi siswa SMP yang bentak dan lawan guru berujung minta maaf.--instagram.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Sebelumnya beredar di media sosial sebuah video yang memperlihatkan siswa SMP yang melawan dan membentak gurunya viral. Setelah viral, siswa SMP tersebut rupanya didatangi polisi dan memberikan klarifikasi

Siswa SMP itu juga mengungkapkan fakta-fakta dari video viral tersebut. Hal ini diketahui dari dari  video klarifikasi dari pihak keluarga siswa SMP tersebut di beragam media sosial.

Hal tersebut, membuat bocah SMP itu membuat video klarifikasi terhadap kejadian yang telah ramai menjadi perbincangan masyrakat ini. Siswa SMP negeri yang membantah guru itu mengklarifikasi dirinya sudah meminta maaf. 

Dalam video klarifikasi siswa berinisial MR didampingi ayahnya juga pihak kepolisian setempat mengakui bahwa dirinya memang pelajar yang sedang viral membantah gurunya dengan perkataan kasar.

"Saya murid SMPN 1 Grati Kabupaten Pasuruan. Saya memang benar ada di video saat ini yang sedang viral," kata siswa tersebut dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @sukamautau pada Sabtu, 19 Oktober 2024.

BACA JUGA:

Namun, siswa tersebut mengaku bahwa peristiwa itu sudah lama terjadi. Dia mengatakan, video itu diambil satu tahun yang lalu.

"Bahwasanya kejadian di video itu sudah setahun yang lalu," ujarnya.

Siswa itu juga mengatakan jika dia bersama orang tuanya sudah meminta maaf usai peristiwa itu terjadi.

"Saya dan keluarga sudah minta maaf dan sudah dimaafin olah pihak sekolah," jelasnya.

Ia juga berjanji, tidak akan mengulangi lagi perbuatannya tersebut di kemudian hari. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: