5 Rekomendasi Restoran di Sentul Bogor dengan Pemandangan Alam yang Menakjubkan

5 Rekomendasi Restoran di Sentul Bogor dengan Pemandangan Alam yang Menakjubkan

Ilustrasi restoran di Sentul Bogor dengan pemandangan alam --Instagram @kampoengkoneng_sentul

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Sentul, Bogor, dikenal sebagai destinasi yang kaya akan keindahan alam, dengan banyak restoran yang menawarkan pemandangan menawan sekaligus sajian lezat. 

Sentul, Bogor, menyajikan banyak pilihan restoran dengan pemandangan alam yang memukau. Setiap restoran ini pun memiliki keunikan tersendiri, baik dari segi menu maupun suasana. 

Jika Anda mencari tempat untuk menikmati hidangan sambil bersantai dengan latar belakang alam yang indah, berikut akan kami bagikan lima rekomendasi restoran terbaik di Sentul yang layak untuk dikunjungi.

Dengan harga yang bervariasi, lima restoran dengan pemandangan alam ini bisa menjadi referensi sempurna untuk Anda yang ingin bersantap sambil menikmati keindahan alam Sentul.

1. Kampoeng Koneng Sentul

Terletak di Bojong Koneng, Babakan Madang, Kampoeng Koneng menawarkan suasana nyaman dengan pemandangan gunung dan kebun yang asri. 

BACA JUGA:

Restoran ini buka setiap hari dari pukul 10.00 hingga 17.00 dan kembali buka pada pukul 20.00 WIB. 

Menu yang ditawarkan sangat beragam, mulai dari Kalasan Set, Nasi Liwet Komplit, hingga Ayam Geprek Cabe Ijo Komplit. Untuk minuman, Anda bisa menikmati segarnya Es Buah Stroberi, Bajigur, hingga Kopi Susu. 

Dengan harga mulai dari Rp 12.000, Kampoeng Koneng menjadi destinasi yang tepat untuk makan siang bersama keluarga di tengah ketenangan alam.

2. Deru Air Sentul

Deru Air Sentul tidak hanya restoran, tetapi juga tempat rekreasi dengan pemandangan alam hijau dan aliran sungai yang menenangkan. 

Berlokasi di Jalan Leuwi Go'ong, restoran ini buka setiap hari kecuali Selasa, dari pukul 09.00 hingga 21.00 WIB. 

Hidangan khas yang bisa Anda coba di sini adalah Paket Nila Bakar, Gurame Goreng, dan Bebek Goreng, semuanya disajikan dengan bumbu yang khas. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: