Rusak Mental! Oknum Perangkat Desa Lecehkan Bocah 4 Tahun sampai Depresi

Rusak Mental! Oknum Perangkat Desa Lecehkan Bocah 4 Tahun sampai Depresi

Sosok orang tua korban yang memberikan keterangan terbuka via media sosial--

Radarpena.co.id,Jakarta - Perangkat Desa di Kecamatan Dawuan Diduga cabuli Bocah 4 Tahun Hingga Depresi Berat.

Seorang bocah berusia 4 tahun di Desa Mandapa, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Majalengka diduga jadi korban pelecehan seksual oleh oknum perangkat desa di wilayah Kecamatan Dawuan. Mirisnya seorang korban saat ini masih depresi berat karena ulah seorang pelaku bernama Asep sebagai Kaur perencanaan di desa wilayah Kecamatan Dawuan.

Peristiwa ini dilansir dari postingan akun @dhemit_is_back di platform X pada Selasa, 15 Oktober 2024.

BACA JUGA:Kominfo Berikan Teguran Atas Indikasi Transaksi Judi Online, Gopay dan DANA Buka Suara

 

Saat mula kejadian 2 bulan yang lalu, korban sebut saja Bunga tengah bermain dengan Bisma di rumah pelaku, di saat suasana sedang sepi seorang pelaku mulai melakukan aksinya di rumahnya hingga disaksikan oleh anaknya sendiri yang bernama Bisma

Usai melakukan aksinya pelaku langsung menggendong korban hingga dianter ke halaman rumah sang korban. Setelah sampai di rumah korban, bunga merasa kesakitan dibagian kemaluannya dan memilih diam sendiri.

Menurut keterangan orang tua korban saat diwawancara oleh awak media mengungkapkan, bahwa anaknya benar telah menjadi korban pencabulan.

BACA JUGA:Mantan Istri Ahok, Veronica Tan Dipanggil Prabowo ke Kertanegara, Daftar Lengkap 48 Tokoh Calon Menteri

 

"Waktu itu anak saya terus menangis dan merasa kesakitan di selangkangannya, namun ditanya tidak menjawab, lama kemudian anak saya menjawab bahwa saya di suntik oleh apanya Bisma, ungkap anak saya pada ibunya." katanya.

"Saat itu saya merasa bingung harus bagai mana, karena saya orang awam namun setelah berpikir saya langsung melakukan pemeriksaan di RSUD Cideres, alhasil bener anak saya sudah rusak," katanya.

Dengan adanya kejadian tersebut, pihaknya memohon dengan sangat kepada Kapolres Majalengka agar segera tangkap palaku yang berinisial A.

BACA JUGA:Bakal Jadi Menteri Lagi, Tito Karnavian, AHY, Bahlil dan Zulkifli Hasan Merapat ke Rumah Prabowo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: