Bakal Jadi Menteri Lagi, Tito Karnavian, AHY, Bahlil dan Zulkifli Hasan Merapat ke Rumah Prabowo

Bakal Jadi Menteri Lagi, Tito Karnavian, AHY, Bahlil dan Zulkifli Hasan Merapat ke Rumah Prabowo

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) siap ditempatkan di pos kementerian manapun-Fajar Ilham-radarpena.co.id

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, Menteri Pedagangan Zulkifli Hasan, Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), dan Bahlil Lahadalia akan kembali dipercaya sebagai menteri di Kabinet Prabowo-Gibran.

Seperti sejumlah tokoh lainnya, Tito Karnavian, Zulkifli Hasan, dan AHY juga dipanggil presiden terpilih Prabowo Subianto ke kediamannya di Kertanegara, Jakarta Selatan pada Senin, 14 Oktober 2024 sore.

Prabowo Subianto memanggil sejumlah tokoh yang diyakini bakal menjadi calon menteri untuk menyampaikan langsung penugasan-penugasan mereka serta memberikan arahan-arahan.

AHY, saat ditemui selepas bertemu Prabowo, mengaku dia mendapatkan penugasan untuk membantu presiden terpilih di pemerintahan yang baru.

BACA JUGA:

AHY menyebut posisi yang ditugaskan kepada dirinya “strategis”. Namun sejauh ini, AHY enggan membocorkan posisi yang ditugaskan oleh Prabowo.

“Biar beliau sendiri yang mengumumkan, tetapi beliau ingin pembangunan ke depan semakin sukses, pembangunan fisik maupun SDM,” kata AHY.

Sejumlah tokoh yang telah merapat ke Kertanegara diantaranya Prasetyo Hadi, Sugiono, Widiyanti Putri Wardhana, Natalius Pigai, Yandri Susanto, Fadli Zon, Nusron Wahid, Saefullah Yusuf, Maruarar Sirait, Abdul Kadir Karding, Wihaji, Teuku Riefky Harsya, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Arifatul Choiru Fauzi, Yassierli, Satryo Soemantri, Tito Karnavian, Zulkifli Hasan, Bahlil Lahadalia, dan Abdul Mu’ti.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: