Bejat! Tukang Sampah Nekat Masuk Kamar dan Lecehkan Siswi SMP Babak Belur Dihajar Massa

Bejat! Tukang Sampah Nekat Masuk Kamar dan Lecehkan Siswi SMP Babak Belur Dihajar Massa

Seorang tukang sampah babak belur dimauk massa saat ketahuan lakukan pelecehan ke siswi SMP di Koja, Jakarta Utara pada Selasa, 8 Oktober 2024.--instagram.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Seorang tukang sampah babak belur diamuk massa usai ketahuan melecehkan seorang siswi SMP di Rawa Badak Utara, Koja, Jakarta Utara, pada Senin 7 Oktober 2024. Pelaku melakukan aksi bejatnya itu saat suasana di daerah tersebut sedang sepi dan tak terlalu ramai. 

Seorang warga yang melihat geram dengan sikap mencurigakan pelaku. Peristiwa ini pun viral di media sosial. Salah satunya diposting oleh akun Instagram @forumjurnalisutara.

"Seorang Tukang Sampah Diduga Melakukan Percobaan Pemerkosaan Siswi SMP (di Bawah Umur)," tulis unggahan tersebut pada Selasa, 8 Oktober 2024.

Saat itu, korban sedang tidur di dalam kamarnya. Tiba-tiba, pelaku masuk tanpa izin. "Pelaku ke kamar korban, katanya begitu," Kanit Reskrim Polsek Koja AKP Alex Chandra saat dikonfirmasi, pada Selasa, 8 Oktober 2024. 

BACA JUGA:

Saat tiba di kamar, tukang sampah tersebut meraba-raba tubuh korban. Korban yang sedang tertidur pun terkejut dan langsung mengadu ke ibunya yang sedang berjualan di luar rumah. 

"Orangtua korban pedagang, anaknya nangis-nangis mengadu, ibunya baru tahu anaknya digerayangin sama pengangkut sampah," ucap Alex. 

Mengetahui hal itu, warga langsung menyergap pelaku agar tidak melarikan diri. Dalam video yang diposting, pelaku dengan kaus merah cuma tertunduk lesu dikelilingi warga. Wajah pelaku babak belur diduga buntut digebuki. 

Terkait hal ini, polisi pun angkat bicara. Kapolsek Koja, Komisaris Polisi Andry Suharto, mengatakan bahwa pelaku sudah dibawa ke Markas Polres Metro Jakarta Utara. 

"Pelaku sudah diamankan ke Polres," ujar Andry.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: