Hasil Bahrain vs Indonesia 2-2, Drama Injury Time Bikin Garuda Gagal Menang

Hasil Bahrain vs Indonesia 2-2, Drama Injury Time Bikin Garuda Gagal Menang

Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2026 Timnas Indonesia 1-1 Bahrain-tangkapan layar-Instagram:@afcasiancup

Tertinggal satu gol, Jay Idzes dan kawan-kawan langsung meningkatkan intensitas permanan dan berusaha memberikan serangan kepada tuan rumah.

Namun pasukan garuda susah untuk membobol gawang Bahrain yang melakukan pressing ketat hingga Indonesia sering kehilangan bola.

Di ujung babak pertama, skuad garuda berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui umpan silang dari Ivar Jenner dari sisi kiri yang meudian diteruskan oleh Mees Hilgers dengan sundulannya mengarah ke Ragnar Oratmangoen.

Ragnar Oratmangoen yang berada tepat didepan gawang langsung membobol gawang Bahrain dan membawa Timnas Indonesia imbang 1-1 di babak pertama.

Gol dari Ragnar Oratmangoen sempat diperiksa VAR cukup lama karena ada indikasi Ragnar Oratmangoen berada dalam posisi offside. Namun VAR mengesahkan gol tersebut dan skor jadi imbang 1-1.

Di babak kedua, Shin Tae-yong melakukan beberapa kali pergantian pemain seperti menarik keluar Sandy Walsh dan Jordi Amat.

STY memasukkan Eliano Reijnders dan Rizky Ridho di babak kedua, namun tim tuan rumah masih tampil dominan dan memberikan serangan kepada skuad garuda.

Namun akhirnya pada menit ke 74, Timnas Indonesia berhasil unggul dengan skor 2-1 melalui umpan pendek dari Thom Haye.

Rafael Struick yang berada masuk ke kotak penalti lalu Thom Haye melepaskan tembakan Placing ke sisi kiri atas gawang Bahrain yang sukses membawa skuad garuda unggul.

Timnas Bahrain tak tinggal diam usai tertinggal satu gol. Mereka mencoba untuk memberikan serangan kepada garuda untuk menyamakan kedudukan.

Gawang Maarten Paes pada menit ke 81 nyaris mengalami kebobolan usai Jay Idzes mencoba untuk menghalau tendangan bebas dari tim tuan rumah yang mengarah bola ke gawang garuda.

Namun Paes dengan siap menangkap bola tersebut dan terhindar dari gol bunuh diri.

Saat di penghujung babak kedua, Timnas Bahrain mendapat peluang berbahaya usai tendangan bebas dari Marhoon.

Tendangan bebas tersebut melebar di sisi kanan gawang Timnas Indonesia.

Saat di menit injury time. Timnas Bahrain berhasil menyamakan kedudukan melalui skema tendangan sepak pojok Mohamed Marhoon yang menutup laga menjadi 2-2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: