Review Drakor Terbaru 'The Fiery Prist 2' yang Dibintangi Kim Nam Gil, Simak selengkapnya Disini!

Review Drakor Terbaru 'The Fiery Prist 2' yang Dibintangi Kim Nam Gil, Simak selengkapnya Disini!

The Fiery Priest2.--instagram.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Drama Korea yang berjudul 'The Fiery Priest 2' akhirnya akan segera tayang dalam waktu dekat. Drakor ini merupakan sekuel dari 'The Fiery Priest' yang mengusung genre aksi, komedi, misteri, yang tayang pada tahun 2019 silam. 

Pada musim 1, drakor ini memiliki durasi tayang yang panjang sebanyak 40 episode dengan durasi 35 menit per episodenya. Dalam musim kedua ini, Kim Nam Gil kembali memerankan karakter Kim Hae Il, seorang pendeta yang dikenal dengan temperamen panasnya dan rasa keadilannya yang kuat.

Kali ini, Kim Hae Il akan melakukan perjalanan ke Busan untuk menangani kasus narkoba di Gudam-gu. Kesuksesan musim pertama The Fiery Priest pada 2019, yang berhasil meraih rating penonton sebesar 22 persen, membuat para penggemar sangat antusias menantikan kelanjutan ceritanya.

Kabar baiknya, Kim Nam Gil akan kembali bertemu dengan rekan-rekan lamanya, Honey Lee dan Kim Sung Kyun, setelah lima tahun tidak beradu akting bersama.

BACA JUGA:

Selain itu, penyanyi sekaligus aktris Kim Hyung Seo, yang dikenal dengan nama panggung BIBI, juga akan bergabung sebagai karakter baru dalam drama ini. Tak hanya itu, kehadiran dua aktor baru, Sung Joon dan Seo Hyun Woo, yang akan berperan sebagai tokoh antagonis, semakin menambah intrik cerita.

Sementara untuk musim 2, drakor ini akan menampilkan durasi tayang sebanyak 12 episode dengan durasi kurang lebih 60 menit. Kim Nam Gil, Honey Lee, dan Kim Sung Kyun akan kembali sebagai pemeran utama yang ikonik dan konyol di drakor komedi aksi ini.

Untuk pemain baru, tim produksi SBS menggaet BIBI, Sung Joon, dan Seo Hyun Woo sebagai pemeran utama baru yang berkarakter kuat. Drama 'The Fiery Priest 2' akan dipimpin oleh Sutradara Park Bo Ram yang menggarap drakor 'Through The Darkness' dan 'The Fiery Priest'.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: