Pilu! Ibu Kantin Tercinta SMAN 2 Trenggalek Meninggal Dunia, Puluhan Siswa Ikut Melayat dan Kenang Sosoknya

Pilu! Ibu Kantin Tercinta SMAN 2 Trenggalek Meninggal Dunia, Puluhan Siswa Ikut Melayat dan Kenang Sosoknya

Momen puluhan siswa SMAN 2 Trenggalek melayat ke makam pengelola kantin sekolah.--instagram.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Berita duka datang dari SMA Negeri 2 Trenggalek pasalnya sosok ibu pengelola kantin sekolah yang selama ini akrab dengan para siswa-siswi telah tiada.

Hal ini pun menjadi viral lantaran para murid tersebut beramai-ramai, berziarah ke sebuah makam. Diketahui makam tersebut merupakan makam sosok ibu kantin SMAN 2 Trenggalek yang meninggal dunia. 

Sontak saja hal tersebut menjadi cukup ramai di media sosial. Terlihat juga pada sebuah video para murid pria menuliskan kertas dengan tulisan yang cukup menggugah hati pembacanya. 

Lantaran mereka menempelkan kertas tersebut yang menunjukkan kalau mereka cukup sedih dengan kepulangan ibu kantin yang kerap disapa Mbak Rull. Nurul Muslikah merupakan pengelola kantin yang berasal dari Dusun Jatiroto, Desa Sambirejo, Kecamatan/Kabupaten.

BACA JUGA:

Salah satu siswi SMA 2 Negeri Trenggalek, Viola mengatakan Bu Nurul dikenal sebagai sosok yang baik dan rendah hati. “Ia kerap membantu siswa-siswi yang kekurangan uang untuk membeli makanan dan minuman,” ujar Viola, pada Selasa, 8 Oktober 2024.

Selain itu tak henti-hentinya memberikan kata-kata penyemangat bagi mereka yang datang ke kantinnya.

“Untuk mengenang jasanya, hari ini puluhan siswa SMADA (Jamaah Smada) berziarah ke makamnya di Sambirejo,” ungkap Viola.

Ucapan bela sungkawa juga disematkan di sekitar kantin tempat ia dulu bekerja.

“Mereka mengenang Mbak Rul bukan hanya sebagai pengelola kantin, tetapi juga sosok yang selalu memberikan kehangatan dan kebaikan dalam kehidupan sehari-hari mereka,” ungkapnya.

Pada Senin,7 oktober 2024 puluhan siswa smanda memberikan ucapan belasungkawa yang ditempelkan di dinding kantin beliau untuk mengenang jasa beliau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: