Parah! Seorang Suami Sengaja Cabut Selang Oksigen Istri yang Sedang Dirawat hingga Meninggal

Parah! Seorang Suami Sengaja Cabut Selang Oksigen Istri yang Sedang Dirawat hingga Meninggal

Ilustrasi foto: seorang suami tega bunuh istrinya dengan cabut selang oksigen. --

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID -  Perbuatan keji dilakukan oleh seorang pria sekaligus suami berinisial AR (28), yang tega menghabisi nyawa istrinya sendiri, NS (27).

Korban yang diketahui sedang dirawat di Puskesmas itu meninggal dunia akibat dianiaya oleh suaminya snediri dengan mencabut selang oksigen hingga meninggal dunia. 

Pembunuhan ini terjadi di Puskesmas Batang-batang, Sumenep. Saat itu korban sedang dirawat intensif akibat penganiayaan yang dilakukan suaminya, AR. NS menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). 

Ia meninggal di tangan AR, suaminya sendiri. NS disinyalir beberapa kali dianiaya oleh suaminya. Salah satunya terjadi pada 22 Juni 2024. Saat itu korban menghubungi orang tuanya, meminta agar menjemputnya karena dirinya dicekik pelaku.

Orang tua korban pun langsung menjemput korban dan membawanya pulang ke Lenteng. Saat itu orang tua korban melihat kondisi anaknya lebam di bagian wajah dan ada bekas cekikan di bagian leher.

BACA JUGA:

Tiga bulan setelah kejadian penganiayaan itu, korban kembali ke rumah suaminya, karena kondisi rumah tangganya mulai membaik. Setelah menikah, korban memang ikut suaminya, tinggal di rumah mertuanya di Batang-batang.

Namun pada 4 Oktober 2024, korban kembali cekcok mulut dengan suaminya. Suami korban emosi dan kembali melakukan penganiayaan pada korban. Wajah korban dipukul dengan tangan kanan, hingga menyebabkan mata sebelah kanan korban mengalami memar.

Kejadian itu langsung dilaporkan oleh pihak keluarga korban ke Polres Sumenep. Polisi langsung menangkap AR di rumahnya pada malam harinya. Akibat perbuatannya, AR dijerat dengan Pasal 44 Ayat (3),(2),(4) UU RI No. 23 Tahun 2004 tentang Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: