Terungkap! Ternyata Ini Alasan Sarwendah Tak Layangkan Gugatan Cerai Lebih Dulu ke Ruben Onsu

Terungkap! Ternyata Ini Alasan Sarwendah Tak Layangkan Gugatan Cerai Lebih Dulu ke Ruben Onsu

Ruben Onsu dan Sarwendah, pict: Instagram-Hasyim Ashari-radarpena.disway.id

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Sarwendah melalui Kuasa Hukumnya, Chris Sam Siwu mengungkap alasan mengapa kliennya tidak melayangkan gugatan cerai dahulu kepada Ruben Onsu.

Hal ini lantaran Sarwendah tengah fokus untuk mengurus buah hatinya. Tak hanya itu, mantan personel 'Cherrybelle' tersebut hanya tidak ingin menjatuhkan wibawa Ruben Onsu.

"Klien kami jujur saja hanya fokus terhadap mengurus anak, yang kedua klien kami tidak ingin menjatuhkan wibawa suaminya saat itu," kata Chris Sam Siwu di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, dikutip Rabu 25 September 2024.

Lebih lanjut, Chris Sam Siwu mengungkapkan alasan lain Sarwendah tidak menggugat cerai Ruben Onsu lantaran faktor prinsip yang dipegang teguh.

BACA JUGA:

"Kalau suaminya yang menikahi ya dia juga yang harus mengajukan gugatan perceraian. Sebenarnya bisa saja klien kami melakukan gugatan perceraian, tapi dia menjaga wibawa suaminya dan Alhamdulillah berjalan baik dan tidak saling menjatuhkan," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Ruben Onsu dan Sarwendah ternyata sering ribut karena hal kecil selama 4 tahun. Hal tersebut diungkap oleh Kuasa Hukum Sarwendah, Chris Sam Siwu.

Hal-hal kecil yang kerap diributkan oleh Ruben Onsu dan Sarwendah mulai dari berbeda selera pakaian hingga menu makanan saja.

"Kalau informasi dari saksi yang pernah kita tanyakan saat bersidang, memang dari saksi yang sudah 4 tahun bekerja ini dari awal dia bekerja itu memang sudah ada percekcokan, perbedaan pendapat, hal-hal yang kecil lah, dan itu sering, meskipun kecil tapi itu sering," ujar Chris Sam Siwu.

(Hasyim Ashari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: