Rumah Mewah Baru Sarwendah Atas Nama Ruben Onsu, Kuasa Hukum: Untuk Masa Depan Anak

Rumah Mewah Baru Sarwendah Atas Nama Ruben Onsu, Kuasa Hukum: Untuk Masa Depan Anak

Sarwendah.-Hasyim Ashari-radarpena.disway.id

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Rumah mewah baru yang kini ditempati oleh Sarwendah ternyata atas nama Ruben Onsu. Hal tersebut dibenarkan oleh Kuasa Hukum Sarwendah, Chris Sam Siwu dan Abraham Simon.

Hanya saja, biaya operasional rumah tetap ditanggung oleh Sarwendah. Sementara, Ruben Onsu hanya fokus memberikan biaya nafkah untuk anak-anaknya.

"Untuk biaya operasional rumah itu ditanggung Sarwendah, dan untuk biaya anak-anak ditanggung oleh Ruben Onsu," kata Abraham Simon ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, dikutip Rabu 25 September 2024.

Lebih lanjut, Abraham Simon menjelaskan bahwa rumah mewah yang ditempati Sarwendah sudah kesepakatan bersama menjadi hak milik mantan personel Cherrybelle tersebut.

BACA JUGA:

Hanya saja untuk proses cicilan rumah, masih ditanggung oleh Ruben Onsu kepada pihak bank.

"Berdasarkan kesepakatan memang rumah tersebut akan menjadi hak dari klien kami (Sarwendah), hanya saja masih ada beberapa kewajiban yang akan ditanggung oleh Ruben terhadap bank," ucap Abraham Simon.

Meskipun tak menuntut harta gana-gini, Ruben dan Sarwendah sepakat jika rumah mewah tersebut dijadikan sebagai aset masa depan anaknya.

"Terkait gana-gini rumah konsepnya mereka tetap memikirkan anak-anak, rumah itu sebetulnya untuk masa depan anak-anak. (rumah) atas nama Ruben," kata Chris Sam Siwu.

"Terkait cicilan nanti tanya sendiri ke Ruben sama Sarwendah ya, itu kayaknya udah masuk ke ranah privasi. Tapi yang pasti ini bukan milik Wendah tapi rumah ini dipersiapkan untuk anak-anak," pungkas Chris Sam Siwu.

(Hasyim Ashari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: