Ternyata Ruben Onsu dan Sarwendah Sudah 4 Tahun Terakhir Sering Ribut, Kuasa Hukum: Selalu Bermasalah

Ternyata Ruben Onsu dan Sarwendah Sudah 4 Tahun Terakhir Sering Ribut, Kuasa Hukum: Selalu Bermasalah

Ruben Onsu dan Sarwendah bersama anak-anaknya --instagram

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Kuasa hukum mengungkap bahwa Ruben Onsu dan Sarwendah ternyata sudah sering ribut karena hal kecil.

Bahkan sang kuasa hukum menyebut, keduanya sudah 4 tahun belakangan sering ribut. 

Kuasa Hukum Sarwendah, Chris Sam Siwu menyebut hal-hal kecil yang kerap diributkan oleh Ruben Onsu dan Sarwendah mulai dari berbeda selera pakaian hingga menu makanan saja.

"Kalau informasi dari saksi yang pernah kita tanyakan saat bersidang, memang dari saksi yang sudah 4 tahun bekerja ini dari awal dia bekerja itu memang sudah ada percekcokan, perbedaan pendapat, hal-hal yang kecil lah, dan itu sering, meskipun kecil tapi itu sering," ujar Chris Sam Siwu ditemui di kawasan Kemang, dikutip Rabu 25 September 2024.

"Perbedaan pendapat misal milih baju beda, seleranya beda, hal-hal kecil kayak cara makannya kadang mau menu ini itu kadang bertengkar mereka," ujarnya lagi.

BACA JUGA:

Pertengkaran kecil dengan intensitas sering tersebut menjadi dasar penyebab Ruben Onsu dan Sarwendah memutuskan untuk bercerai usai mengarungi 11 tahun bahtera rumah tangga.

"Jadi percekcokan yang terus menerus itu yang jadi dasar utama kenapa sampai mereka bercerai," ujar Chris.

Lebih lanjut, Chris Sam Siwu menjelaskan hal-hal kecil yang diributkan oleh Ruben Onsu dan Sarwendah tak kunjung menemukan solusi terbaik. Bahkan, masalah tersebut terjadi berulang-ulang dalam rumah tangga Sarwendah dan Ruben Onsu.

"Iya masalah kecil yang terus berulang-ulang yang tidak ada solusi menjadi besar akhirnya, jadi sebenarnya itu momen yang selalu bermasalah," tutur Chris.(hasyim)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: