60-an Remaja Hendak Tawuran, Polisi Datang Semua Kabur, Ada yang Terjun ke Kali Bekasi, 7 Ditemukan Tewas

60-an Remaja Hendak Tawuran, Polisi Datang Semua Kabur, Ada yang Terjun ke Kali Bekasi, 7 Ditemukan Tewas

Kapolsek Rawalumbu Kompol sukadi-rafi adhi-radarpena.co.id Disway group

BEKASI, RADARPENA.CO.ID - Kronologi 7 remaja menceburkan diri ke Kali Bekasi lalu ditemukan telah menjadi mayat diungkapkan polisi.

Kapolsek Rawalumbu, Kompol Sukadi membenarkan bahwa ketujuh korban tenggelam di kali Bekasi Jawa Barat sempat melompat. Karena melihat tim kepolisian yang sedang berpatroli di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Sejumlah 60 pemuda tengah berkumpul yang hendak ingin tawuran dan 30 kendaraan roda dua telah diamankan oleh tim presisi dan dibawa ke Polres Metro Kota Bekasi.

"Setelah ada Tim Presisi datang jam 3 pagi, itu anak-anak tersebut lari karena mungkin merasa bersalah. Mungkin ada yang membawa senjata tajam akhirnya membubarkan diri, mencari penyelamatan diri, sehingga banyak yang terjun ke kali," ujar Sukadi di Bekasi.

BACA JUGA:

Sukadi menegaskan tim presisi bukan untuk mengejar para pemuda yang tengah berkumpul di TKP. Tetapi, mereka datang kesini untuk berpatroli dan para pemuda tersebut melarikan diri melihat tim presisi perintis.

"Iya bukan dikejar, lagi berkumpul bukan dikejar," ucap dia.

Dikabarkan sebelumnya bahwa, pemuda itu lari saat mendengar suara tembakan dari anggota presisi. Tapi, Sukadi tidak mengetahui apakah itu suara tembakan atau bukan.

"Saya sendiri tidak mengetahui hal itu, tapi intinya yang pasti anak-anak itu merasa bersalah karena membawa senjata tajam. Akhirnya ada Tim Presisi Polres Metro Bekasi Kota hadir, akhirnya dia melarikan diri," katanya.

BACA JUGA:

Sukadi pun melakukan pemeriksaan terhadap tim presisi untuk menanyakan kepastian saat melakukan pengamanan kepada pemuda yang sedang berkumpul.

"Sudah, jadi hanya ada bunyi ledakan, hanya bunyi ledakan itu saja. Akhirnya, anak-anak itu merasa ketakutan dan melarikan diri," jelasnya.

Polres Metro Kota Bekasi mengamankan sebanyak 23 pemuda hendak ingin melakukan tawuran di kali Bekasi belakang Masjid Al Iklas perumahan Pondok Gede Permai Kelurahan Jatirasa, Kecamatan Jatiasih Kota Bekasi.

Kemudian, ditemukan tiga pemuda yang diamankan oleh Polres tim Presis dengan barang bukti (barbuk) 21 senjata tajam (sajam) dan delapan handphone.(dimas rafhi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: