Fakta Terbaru, Ternyata 7 Jasad Remaja di Kali Bekasi Jatiasing Anggota Gangster

Fakta Terbaru, Ternyata 7 Jasad Remaja di Kali Bekasi Jatiasing Anggota Gangster

7 jasad yang ditemukan di Kali Bekasi berhasil diidentifikasi--

BEKASI, RADARPENA.CO.ID - Fakta baru diungkapkan aparat kepolisian terkait 7 jasad remaja yang ditemukan mengambang di Kali Bekasi, Jatiasih, Kota Bekasi.

Polisi menyebut 7 jasad remaja di Kali Bekasi Jatiasih merupakan anggota gangster.

Kasatreskrim Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Audy Joize Oroh mengatakan ucapan selamat ulang tahun itu sebagai isyarat bagi anggota gangster untuk berkumpul.

"Hasil penyelidikan, kami mengambil kesimpulan pertama bahwa benar ada perkumpulan gangster dalam ultah geng Cikunir," ucap Audy di Polres Metro Bekasi Kota pada Jumat, 4 Oktober 2024.

BACA JUGA:

Tim patroli polisi mendeteksi keberadaan sebuah geng yang beranggotakan sekitar 60 orang di sebuah gubuk yang terletak di Jalan Cipendawa, Rawalumbu, Kota Bekasi pada Sabtu dini hari, 21 September 2024.

Kedatangan tim patroli itu sempat membuat panik sekelompok remaja yang membawa beragam senjata tajam.

Tim patroli berusaha mengejar para remaja itu, yang kemudian berpencar ke berbagai arah. Bahkan, ada yang melompat ke Kali Bekasi.

Tim patroli berhasil menangkap 22 orang yang masih terkait dengan geng Cikunir di sekitar lokasi kejadian.

"Selanjutnya benar ada tim patroli telah hadir di lokasi dan mengamankan 22 orang yang ada di tempat kejadian," jelasnya.

BACA JUGA:

Di antara sekian banyak remaja yang terjun ke Kali Bekasi, 7 orang ditemukan tewas pada Minggu, 22 September 2024.

"Sebagian besar lainnya anak muda yang berkumpul lari dengan melompat ke sungai dan berlarian ke arah lain dah tidak berhasil diamankan petugas," katanya.(dimas rafi)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: