Bikin Jengkel! Ibu-ibu Tawar Harga Baju dari Harga Rp15 Ribu Jadi Rp3 Ribu, Gak Mau Pulang Sampai Sore

Bikin Jengkel! Ibu-ibu Tawar Harga Baju dari Harga Rp15 Ribu Jadi Rp3 Ribu, Gak Mau Pulang Sampai Sore

Viral ibu-ibu tawar baju dari harga Rp15 ribu jadi Rp3 ribu.--instagram.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Beredar di media sosial video seorang ibu-ibu yang sedang belanja baju di sebuah toko viral. Tak ada yang aneh, namun yang membuat penjaga toko geram dan jengkel saat ibu-ibu tersebut menawar baju yang harganya semula Rp15 ribu menjadi Rp3 ribu. 

Bahkan, ibu-ibu tersebut menunggu hingga sore hari agar tawarannya bisa diterima. Dia bersikeras meminta harga barang dengan nominal yang tak masuk akal. Untuk satu potong pakaian seharga Rp15 ribu, dia menawar hingga Rp3 ribu.

Kejadian tersebut selayaknya yang terlihat dalam unggahan akun Instagram @abouthetic. Seorang wanita berambut panjang dengan pakaian merah muda serta celana jeans menuai kekesalan dari penjaga toko.

"Harga Rp15 ribu ditawar Rp3 ribu," ungkap salah satu pihak di lokasi.

Menurut informasi yang dihimpun, wanita tersebut lantas memilih untuk menunggu di dalam toko dalam waktu yang cukup lama sembari berharap jika tawaran harga darinya itu bakal diterima.

BACA JUGA:

Minggu lalu si ibu ini datang dan nawar barang jadi harga 2ribu mulai jam 1 siang sampe jam 5 sore, karena sangking ngeyelnya nawar akhirnya dikasih oleh si penjual dengan harga 2k agar si ibu ini pergi dan owner toko bilang nanti janji yah gak usah datang lagi. 

"Kemudian berselang berapa hari si ibu ini datang lagi dan menurunkan barang dikeranjang sampe customer lain terganggu, juga nawar lagi dari barang yang harga 15K ditawar jadi 3K, tetep ngeyel nawar sampe akhirnya satpam datang untuk bertindak. tambahnya. 

Ibu-ibu itu mengatakan bahwa pakaian yang hendak ia beli itu akan dijualnya kembali. Namun, emak-emak itu tetap ngeyel, dan beralasan jika dirinya tidak salah dan menuturkan akan kembali lagi ke toko tersebut. Buntut dari perdebatan yang tak kunjung usai akhirnya menjadi tontonan warga di lokasi. 

Satpam di lokasi juga langsung mengamankan ibu-ibu itu, terdengar sorakan dari warga saat satpam membawa ibu-ibu tersebut pergi. Perdebatan yang dipicu wanita paruh baya tersebut seketika menuai sorotan dari warganet. 

BACA JUGA:

Banyak di antaranya yang tidak membenarkan aksi si wanita itu di depan umum lantaran menawar harga barang dengan nominal tak wajar.

"Tiga ribu beli mie instan 1 biji aja masih kurang bukkkk," tulis netizen.

"Nawar sii nawar tapi yaa yang masuk akal gitu lho nawarnya," balas yang lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: