Bukti Nyata Komitmen, Citroen Experience Center Resmikan Dealer Terbaru di Jakarta

Bukti Nyata Komitmen, Citroen Experience Center Resmikan Dealer Terbaru di Jakarta

Grand Opening Ceremony Citroen Experience Center -Disway.Id/Bianca Khairunnisa -

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Dengan bekerja sama dengan PT Indomobil National Distribution, salah satu produsen otomotif besar asal Prancis Citroen kini telah meresmikan pembukaan dealer terbaru mereka, Citroen Experience Center, TB Simatupang.

Dalam acara Grand Opening peresmian dealer Citroen Experience Center, yang digelar di TB Simatupang, Jakarta, pada Sabtu 21 September 2024, Citroen Indonesia juga tidak lupa menghadirkan beragam aktivitas seru beserta ragam hadiah menarik.

“Pada hari ini, Citroen Indonesia dengan bangga menghadirkan bukti nyata komitmen Citroen menghadirkan layanan terbaik untuk masyarakat,” ujar CEO Indomobil National Distributor, Tan Kim Piauw, dalam sambutannya pada acara Grand Opening Ceremony Citroen Experience Center.

Ditemui dalam kesempatan yang sama, CEO Dealer Indomobil Group Santiko Wardoyo juga mengungkapkan rasa apresiasinya atas dukungan para customer Citroen.

“Kita bisa ada layanan Citroen Experience Center ini karena dukungan customer-customer kita,” ujar Santiko.

BACA JUGA:Menparekraf Apresiasi Festival Bunga dan Buah Tanah Karo Masuk Karisma Event Nusantara 2024

BACA JUGA:FITX GYM Grand Opening: Dukung Kebutuhan Kebugaran Tubuhmu dengan Fasilitas dan Layanan 24 Jam, Harga Bersaing

Khusus untuk merayakan pembukaan dealer terbaru Citroen Experience Center TB Simatupang ini, Citroen juga menghadirkan kegiatan Comfort Drive Challenge.

Dalam kegiatan Comfort Drive Challenge ini, pengunjung berkesempatan untuk mencoba mengendarai mobil keluaran Citroen. 

Nantinya, seluruh dealer Citroen nantinya seluruh dealer Citroen akan menghadirkan berbagai fasilitas yang sama, yaitu dengan layanan jemput bola untuk kendaraan customer yang berhalangan datang servis ke dealer.

(Bianca Khairunnisa).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: