Resmikan Pembukaan Dealer Terbaru, Inilah Keunggulan Citreon Experience Center

Resmikan Pembukaan Dealer Terbaru, Inilah Keunggulan Citreon Experience Center

Dealer Citreon Experience Center di TB Simatupang-Disway.Id/Bianca Khairunnisa -

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID -  Dalam rangka mewujudkan impian Citroen untuk memberikan layanan yang unggul kepada customer mereka, Citroen beserta PT Indomobil National Distribution, kini telah meresmikan pembukaan dealer terbaru mereka, Citroen Experience Center TB Simatupang, pada Sabtu 21 September 2024.

Menurut keterangan CEO Citroën Indonesia, Kim Tan Piaw, Citroen Experience Center TB Simatupang hadir sebagai bukti nyata komitmen Citroen menghadirkan layanan terbaik kepada para customer mereka.

"Pada hari ini, Citroen Indonesia dengan bangga menghadirkan bukti nyata komitmen Citroen menghadirkan layanan terbaik untuk masyarakat,” ujar CEO Indomobil National Distributor, Tan Kim Piauw, dalam sambutannya acara Grand Opening Ceremony Citroen Experience Center, yang digelar pada Sabtu 21 September 2024.

Tidak hanya itu, Citroen Experience Center juga hadir dengan fasilitas yang lengkap. Dealer ini juga mengusung konsep 3S (sales, service, and spare parts) untuk memberikan pengalaman terbaik kepada para konsumen dalam melakukan perawatan atau perbaikan kendaraan, test drive, maupun pembelian unit.

BACA JUGA:

"Dengan terus beradaptasi dan menerapkan standarisasi global, kami ingin masyarakat Indonesia dapat merasakan langsung pelayanan berstandar tinggi yang ditawarkan oleh Citroën," ujat Tan Kim Piauw.

Citroën Experience Center TB Simatupang memiliki luas bangunan berukuran sekitar 1.000 m2 yang berlokasi di Jalan R.A. Kartini II-S Kav. 7, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Dealer ini dirancang untuk memberikan pengalaman yang nyaman dan menyenangkan bagi pelanggan.

Dengan desain yang terinspirasi dari kehidupan sehari-hari, lounge di Citroën Experience Center memadukan kenyamanan, inovasi, dan teknologi, serta menawarkan suasana yang menenangkan seperti di rumah.

Pengunjung dapat menikmati suasana sambil melihat langsung berbagai fitur dari Citroën ë-C3 All Electric dan Citroën C3 Aircross SUV, serta merasakan pengalaman berkendara khas Prancis melalui unit test drive yang lengkap.

Pusat layanan pelanggan ini dilengkapi dengan lima area service bay, yang bertujuan untuk memastikan ketenangan pikiran para pemilik Citroën melalui layanan perawatan dan perbaikan kendaraan yang berkualitas serta tepat waktu.

Selain itu, dealer ini juga menyediakan fasilitas EV charging pile, memudahkan pemilik Citroën ë-C3 untuk melakukan pengisian daya.

Selain itu, terdapat satu lantai khusus yang difungsikan sebagai stockyard atau tempat penyimpanan unit Citroën, guna memastikan kualitas setiap kendaraan melalui inspeksi ketat sebelum dikirimkan kepada konsumen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: