FITX GYM Grand Opening: Dukung Kebutuhan Kebugaran Tubuhmu dengan Fasilitas dan Layanan 24 Jam, Harga Bersaing

FITX GYM Grand Opening: Dukung Kebutuhan Kebugaran Tubuhmu dengan Fasilitas dan Layanan 24 Jam, Harga Bersaing

FITX GYM merupakan tempat gym baru dengan fasilitas lengkap dan harga sesuai kantong--

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Kebutuhan akan kebugaran fisik semakin menjadi perhatian utama banyak orang, terutama dalam kehidupan urban yang sibuk. Kebugaran mengacu pada kemampuan tubuh untuk menyesuaikan diri dengan beban fisik dari aktivitas sehari-hari, dan latihan fisik merupakan cara paling efektif untuk menjaga kesehatan serta meningkatkan kebugaran. Menyadari hal ini.

FITX GYM hadir dengan konsep gym 24 jam yang menyediakan fasilitas lengkap dengan

harga yang terjangkau.

FITX GYM hadir bertujuan untuk mendukung dan mengajak semua orang di Indonesia menjalani gaya hidup sehat melalui olahraga di FITX GYM. Dengan slogan kami, 'Extend Your Limit,' dimana kami berkomitmen untuk memberikan akses kebugaran 24 jam dengan fasilitas lengkap dan harga yang bersaing, sehingga masyarakat bisa melebihi batasan mereka dalam hal kesehatan fisik dan mental.

BACA JUGA:10 Tempat Gym Recommended di Jakarta, Lengkap dengan Fasilitas hingga Biaya Paling Ekonomis

BACA JUGA:8 Menu Sehat Setelah Gym: Pemulihan Optimal dengan Nutrisi yang Tepat

Di sisi lain keunggulan FITX GYM bukan hanya terletak pada fleksibilitas jam operasionalnya,tetapi juga pada harga dan fasilitas yang disediakan. 

FITX GYM menyediakan layanan 24 jam dengan biaya keanggotaan mulai dari 200 ribuan per bulan. Dengan harga yang sangat kompetitif, anggota kami dapat menikmati fasilitas lengkap, termasuk peralatan gym terbaru, handuk, dan air minum saat check-in, serta lingkungan berolahraga yang nyaman dengan desain interior yang elegan. FITX GYM juga menawarkan berbagai kelas kebugaran yang populer, seperti Pilates Reformer, spinning, dan berbagai kelas di X Studio seperti Muay Thai, Boxing, Yoga, TRX, Zumba, serta aerobik. 

BACA JUGA:7 Gerakan Gym yang Efektif Membesarkan Bokong, Salah Satunya Split Squat

Jajaran Manajemen yang dinahkodai oleh Hansel Lie selaku Direktur Utama dan Rohim selaku Wakil direktur Utama serta jajaran Komisaris Mochamad Irvansyah dan Wisnu M. Yuwono merasa senang atas hasil yang dicapai oleh FITX GYM cabang Bintaro dimana dalam waktu kurang dari empat bulan jumlah member kami berkembang sangat pesat dan dengan keberhasilan inilah manajemen memutuskan untuk melakukan ekspansi ke kota-kota besar lainnya di Indonesia. Dalam waktu dekat FITX GYM akan membuka Cabang di Bandung dan per hari ini tim sales kami dalam program presalenya sudah berhasil mendapatkan ratusan member dengan kondisi kami masih dalam tahap renovasi pembangunan.

Dengan layanan 24 jam yang fleksibel, fasilitas lengkap, kelas kebugaran yang beragam, dan harga yang terjangkau, FITX GYM menawarkan solusi kebugaran yang komprehensif bagi mereka yang ingin hidup sehat tanpa batasan waktu.

Keunggulan-keunggulan ini menjadikan FITX GYM sebagai pilihan ideal bagi siapa saja yang ingin menjaga kebugaran tubuh dan menikmati pengalaman berolahraga yang berbeda.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: