Meriahkan HUT Kota Bandung ke-214, Masuk Bertiga ke Trans Studio Tiket Hanya Rp214 Ribu

Meriahkan HUT Kota Bandung ke-214, Masuk Bertiga ke Trans Studio Tiket Hanya Rp214 Ribu

Meriahkan HUT Kota Bandung ke-214 masuk Trans Studio Bandung bertiga cukup bayar Rp 214 ribu Foto : Disway Jogja--

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Jika sedang berada di Kota Bandung, jangan lewatkan kesempatan untuk  mengisi liburan di Trans Studio Bandung.

Pasalnya kita bisa menikmati berbagai wahana seru yang pastinya menghibur.

Wahana-wahana permainan di Trans Studio Bandung memang dirancang agar pengunjung bisa mendapatkan hiburan bermutu.

Membuat suasana hati menjadi riang gembira. Hati yang riang akan menimbulkan kesegaran jiwa sehingga hidup menjadi lebih nyaman

Sekarang ini di Trans Studio Bandung, sedang berlangsung promo menarik yang sangat sayang untuk  dilewatkan.  Promo ini digelar dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Bandung yang ke 214.

Lantas jika demikian apa bentuk promo yang sudah disiapkan oleh Trans Studio Bandung, khusus bagi pengunjung setianya. 

BACA JUGA:

Mengutip Katalog promosi disebutkan promosi yang digelar Trans Studio Bandung dan berlaku sampai tanggal 16 September mendatang ialah masuk bertiga cukup bayar Rp 214 ribu saja.  

Promo ini sudah tentu sangat menarik dan spesial dan tidak bikin kantong bolong. hal ini karena sangat hemat sekali.

Bayangkan tarif normal masuk ke Trans Studio per orang hari biasa  (Weekday) adalah Rp200.000 per tiket, sedangkan saat momen Weekend adalah Rp300.000 per orang.

Sedangkan promo ini dapat dibayangkan saat Great Sale Ulang Tahun Kota Bandung Weekday Rp214 ribu untuk 3 orang dan Weekend Rp 214 ribu untuk 2 Tiket. Kita bisa lebih hemat hingga Rp300 sampai Rp600 ribuan. 

Trans Studio Bandung memiliki  setidaknya delapan (8) Wahana permainan seru. Ke-8 Wahana itu adalah Dunia lain, Racing Coaster, Giant Swing, Vertigo, Jelajah, Super Heroes 4D, Sky Pirates dan si Bolang Adventure. Ke-8 wahana ini menawarkan permainan seru dan menghibur kita semua. 

Trans Studio Bandung alamatnya berada di Jalan Gatot Subroto No. 289A Kecamatan Batununggal Cibangkong Kota Bandung.

Trans Studio Bandung berada di tengah Kota Bandung, sehingga sangat mudah mengaksesnya.  Trans Studio Bandung adalah indoor themepark, merupakan sebuah destinasi wisata yang menghibur sekali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: