Puput Novel Meninggal Akibat Kanker Payudara, Nia Daniaty: Dia Tak Pernah Cerita

Puput Novel Meninggal Akibat Kanker Payudara, Nia Daniaty: Dia Tak Pernah Cerita

Nia Daniaty kaget Puput Novel meninggal akibat kanker payudara-Hasyim asyari-instagram

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Kabar meninggalnya Puput Novel mengejutkan Nia Daniaty. Lebih mengagetkan, Puput Novel meninggal dunia akibat kanker payudara.

Diungkapkan Nia Daniaty, selama ini dirinya tak pernah mendengar penyakit yang diderita Puput Novel. 

Tak hanya itu, Puput juga dikenal sebagai pribadi yang tertutup soal penyakitnya.

"Demi Allah kaget banget pas tahu Puput meninggal dunia akibat Kanker Payudara," kata Nia Daniaty ditemui di rumah duka Puput Novel, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin 9 September 2024.

"Karena memang beliau enggak pernah kasih tahu siapapun termasuk ke saya sahabatnya soal penyakitnya dan selama ini juga dia selalu kelihatan ceria makanya kaget," katanya lagi.

BACA JUGA:

Lebih lanjut, pelantun 'Gelas-Gelas Kaca' tersebut mengatakan sudah sangat lama tidak berkomunikasi dengan mendiang Puput Novel.

"Saya enggak ada firasat apa-apa, karena memang saya sudah agak lama enggak ketemu. Paling berkomunikasi via Whatsapp saya. Namun, dia memang enggak pernah cerita sakit apa," tutur Nia Daniaty.

Meskipun demikian, Nia Daniaty sudah menganggap kalau Puput Novel sebagai adik kandungnya sendiri. Sebab, Puput Novel dikenal sebagai pribadi yang sopan terhadap orang yang lebih tua.

"Almarhumah orangnya sangat baik. Dia orang yang menyenangkan dan hormat sama yang lebih tua. Bahkan saya sudah menganggap almarhumah itu seperti adik sendiri, apalagi saya sama keluarganya juga sudah kenal dan dekat. Makanya sangat kaget dan merasa kehilangan banget," pungkas Nia Daniaty.(hasyim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: