Link Live Streaming UEFA Nations League Irlandia vs Inggris 7 September 2024

Link Live Streaming UEFA Nations League Irlandia vs Inggris 7 September 2024

Link live streaming UEFA Nations League 2024 Irlandia vs Inggris --Instagram:@england

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jadwal pertandingan Liga B UEFA Nations League musim 2024/2025 matchday 1 grup 2 yang akan mempertemukan timnas Irlandia vs timnas Inggris pada 7 September 2024.

Duel fase grup The Boys in Green menjamu The Three Lions di Aviva Stadium, kick off dimulai pada pukul 23.00 WIB.

Bagi kamu penggemar sepakbola jangan lewatkan pertandingan seru kedua tim ini secara langsung di RCTI dan bisa melalui layanan link live streaming di Vision+, link tersedia di akhir artikel.

Pada pertandingan Euro 2024 lalu, The Boys in Green gagal lolos dan hanya melakukan laga uji coba kalah atas timnas Portugal.

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan seru dan menarik, dalam laga ini The Three Lions jauh lebih diunggulkan.

Pertemuan terakhir kedua tim tersaji pada 13 November 2020 lalu dan berhasil dimenangkan oleh timnas Inggris menang telak 3-0.

BACA JUGA:

Timnas Irlandia pada laga terakhirnya 12 Juni 2024 lalu menelan kekalahan lawan timnas Portugal dengan skor 3-0.

Sementara pada laga terakhir timnas Inggris juga menelan kekalahan atas timnas Spanyol di Euro 2024 dengan skor tipis 2-1.

"Penting untuk memberikan sentuhan pribadi saya sendiri, sambil mengakui apa yang telah dilakukan pemain di masa lalu, ketika kami sudah sangat dekat. Saya kira ini merupakan momen yang sangat membanggakan," kata Lee Carsley dilansir dari BBC.

Timnas Inggris kini tak lagi dilatih Gareth Southgate mengundurkan diri dua hari setelah Inggris kalah dari Spanyol di final Euro 2024. Untuk sementara, Inggris ditangani pelatih interim Lee Carsley.

Ini merupakan laga perdana The Three Lions debut dibawah asuhan Lee Carsley yang akan membawa timnas Inggris ke jalur kemenangan.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: