10 Tempat Gym Recommended di Jakarta, Lengkap dengan Fasilitas hingga Biaya Paling Ekonomis

10 Tempat Gym Recommended di Jakarta, Lengkap dengan Fasilitas hingga Biaya Paling Ekonomis

Ilustrasi pria gym--

Muscle Camp menawarkan harga terjangkau, yaitu mulai dari Rp200.000 perbulannya. Beralamat Jalan Timah.23, Jl. Timah No.23, RT.6/RW.2, Harapan Mulya, Kec. Kemayoran, Kota Jakarta Pusat. 

Buka setiap hari mulai pukul 06.30 pagi hingga 22.00 malam, khusus Sabtu dan Minggu buka pukul 07.00 hingga jam 19.00, info selengkapnya dapat di cek melalui Instagram pribadinya di @musclecamp.id.

7. Body Fit Station

Body Fit Station dapat menjadi tempat gym di Jakarta Timur yang wajib dicoba. Harganya terjangkau dan ramah di kantong, walaupun begitu gym ini memiliki banyak peralatan dengan kualitas baik. Tempatnya sangat nyaman dan juga luas.

Fasilitas yang disediakan lengkap disertai dengan sauna dan home theatre. Kelasnya juga beragam macam, mulai dari Aerobic, Zumba, dan Revolution Per Minute (RPM).

Body Fit Station menawarkan harga terjangkau, yaitu mulai dari Rp150.000 perbulannya. Beralamat di Pulo Nangka Tengah No. 6, Kayu Putih, Jakarta Timur. 

Buka setiap hari mulai pukul 06.30 pagi hingga 21.30 malam, info selengkapnya dapat di cek melalui Instagram pribadinya di @gymbodyfitstation.

8. Omega Gym

Omega Gym adalah salah satu tempat gym yang terkenal murah di Jakarta Pusat. Fokus tempat gym ini adalah pada latihan kardionya dengan alat yang banyak seperti treadmill, elliptical machine, dan stationary bike. Fasilitasnya modern dan suasananya juga nyaman.

Bagi yang tidak tertarik dengan alat gym ada juga kelas olahraga lainnya seperti, aerobic, pilates, zumba dan lainnya. Kelas tersebut dibimbing oleh para trainer professional yang berpengalaman di bidangnya.

Omega Gym menawarkan harga terjangkau, yaitu mulai dari Rp150.000 perbulannya. Beralamat di Jln. A Karang Anyar No.57, Karang Anyar, Sawah Besar, Jakarta Pusat. Buka setiap hari mulai pukul 07.30 pagi hingga 22.00 malam, info selengkapnya dapat di cek melalui Instagram pribadinya di @omegagym_id.

9. Oneighty Fitness

Oneighty Fitness menyediakan tempat gym dengan peralatan yang lengkap. Jika ingin menaikkan massa otot, maka tempat gym satu ini dapat dijadikan sebagai pilihan. 

Gym ini memiliki desain interior yang modern dan instagramable sehingga cocok untuk milenial yang ingin berolahraga seraya bergaya.

Gym ini memiliki personal trainer yang akan selalu siap untuk membantu kalian membentuk goals impian. Selain sebagai tempat gym, tempat ini juga menyedikan studio dance yang dapat disewa oleh kalangan umum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: