Daya Tarik Masjid Assafinatun Najah Semarang, Terinspirasi dari Kapal Bahtera Nuh, Cek Lokasi dan Harga Tiket

Daya Tarik Masjid Assafinatun Najah Semarang, Terinspirasi dari Kapal Bahtera Nuh, Cek Lokasi dan Harga Tiket

Masjid Kapal ini diberi nama Masjid Assafinatun Najah, yang diceritakan terinpirasi dari Nabi Nuh AS.--Visit Jawa Tengah

Kemudian pada lantai 3 terdapat ruangan perpustakaan. Pada lantai 3 ini, biasa digunakan untuk kegatan belajar dan mengajar.

Pada perpusatakaan, pengunjung diperbolehkan untuk membaca buku yang telah disediakan, sehingga pengunjung bisa memperdalam ilmu keagamaan sembari berlibur.

4. Pemandangan yang indah dari Rooftop

Jangan melewatkan kesempatan melihat pemandangan yang indah pada bagian Rooftop dari Masjid Kapal Bahtera Nuh ini. Rooftop ini berada di lantai 4, bagian terakhir dari Masjid ini yang menyajikan pemandangan yang luar biasa untuk bisa dinikmati oleh pengunjung.

Di bagian rooftop ini terdapat kubah masjid, ruang perpustakaan dan balai untuk tempat bersantai.

Area rooftop ini juga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung yang datang ke masjid ini.

Dari ketinggian rooftop, pegunjung akan disuguhkan pemandangan sawah, kebun dan pepohonan indah yang ada di sekitar masjid.

Tak heran bagian teratas dari Masjid Kapal Semarang ini menjadi salah satu tempat favorit bagi banyak orang untuk bersantai sambil membaca buku.

Selain bisa digunakan untuk tempat beribadah, tempat ini juga bisa dijadikan sebagai tempat bersantai dan mencari sebuah ketenangan.

Tertarik untuk mengunjungi?***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: