Bikin Baper! Berulang Tahun ke-41 Luna Maya Dapat Kata-kata dan Doa Romantis dari Maxime Bouttier

Bikin Baper! Berulang Tahun ke-41 Luna Maya Dapat Kata-kata dan Doa Romantis dari Maxime Bouttier

Maxime Bouttier beri kata-kata dan doa romatis di hari ulang tahun Luna Maya.--instagram.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Tepat pada Senin, 26 Agustus 2024, Luna Maya merayakan hari ulang tahunnya yang ke-41. Sebagai kekasih, Maxime Bouttier memberikan kata-kata serta doa romantis dan harapan terbaik untuk Luna Maya.

Mengunggah sejumlah foto dan video, Maxime Bouttier mengaku sangat berusaha keras untuk membuat Luna Maya mendapat cinta yang sempurna dari dirinya. 

"Aku mencintainya dengan sepenuh hati, aku tidak pernah berjuang untuk siapa pun sebanyak yang aku lakukan untuknya, dia sangat pantas diperjuangkan," tulis Maxime Bouttier memberi keterangan dalam unggahannya tersebut.

Maxime Bouttier tidak lupa mengucapkan selamat ulang tahun untuk Luna Maya di hari yang sangat membanggakan untuknya di hari ultah.

 BACA JUGA:

"Selamat ulang tahun, Bebe! Ulang tahunnya besar, sama seperti tahun lalu, jadi ini selalu menjadi hal besar," ujarnya.

Maxime Bouttier dan Luna Maya mengisyaratkan sudah punya rencana besar di tahun depan. Namun, dia meminta Luna Maya hal ini tetap menjadi rahasia mereka berdua terlebih dahulu.

"Jadi, aku hanya punya satu pesan untuk @lunamaya. Mari kita buat tetap merahasiakannya tahun depan. Selamat ulang tahun cintaku, aku akan selalu ada untukmu," imbuhnya.

Sebagai bentuk cinta dan apresiasinya kepada Luna Maya, Maxime Bouttier mengungkapkan betapa pentingnya Luna Maya dalam hidupnya dan mengutarakan harapannya untuk masa depan yang bahagia bersama.

“Aku sangat mencintainya, aku tidak pernah memperjuangkan siapa pun sebanyak yang aku lakukan untuknya, dia sangat layak untuk diperjuangkan!!!,” tulis Maxime Bouttier pada Senin, 26 Agustus 2024.

Ungkapan cinta dari Maxime ini tak hanya membuat Luna melting, tetapi juga sukses membuat banyak pengikut mereka di media sosial ikut baper. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: