Viral! Bakal Calon Bupati Pati Ini Flexing Isi Saldo Rekening Rp200 M untuk Maju di Pilkada 2024

Viral! Bakal Calon Bupati Pati Ini Flexing Isi Saldo Rekening Rp200 M untuk Maju di Pilkada 2024

Viral Bakal Calon Bupati Pati pamer isi saldo rekening.--instagram.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan Bakal Calon Bupati Pati, Jawa Tengah, bernama Slamet Warsito, memamerkan isi saldo rekening ATMnya yang bernilai fantastis. 

Dalam video yang berdurasi 1.05 menit itu, tampak Slamet Warsito berada di dalam sebuah Anjungan Tunai Mandiri (ATM). Ia kemudian mengeluarkan kartu ATM berwarna biru, yakni BRI dari saku bajunya.

“Ayo Mbah, monggo,” ucap suara yang merupakan perekam video.

Slamet Warsito kemudian memasukkan kartu ATM tersebut. “Kartu BRI. Bismillah, bismillah,” ucap sang perekam lagi.

Slamet kemudian memasukkan PIN ATM yang dimilikinya, dan selanjutnya memilih menu yang tertera di layar. Setelah beberapa menu dipilih, terakhir ia memilih informasi saldo dari rekening tabungan.

BACA JUGA:

“Sabar Mbah, sabar” ucap sang perekam lagi.

Setelah beberapa detik, kemudian muncul angka yang menunjukkan isi saldo ATM. Nominalnya cukup fantastis dalam layar tersebut. Di sana tertulis, Rp200.099.858.000,00.

Setelah angka yang menunjukkan isi saldo ATM itu keluar, Slamet Warsito kemudian mengacungkan jari jempol di depan layar mesin ATM tersebut.

Rp200 miliar. Buat pilkada, doanya saja. Insya Allah diambil besok. Untuk Pati tercinta,” imbuh sang perekam video.

Video ini pertama kali viral usai diunggah oleh akun Instagram @indoviral8 dan langsung menjadi perbincangan hangat di berbagai platform media sosial. 

BACA JUGA:

Banyak warganet yang memberikan beragam komentar, mulai dari kekaguman hingga pertanyaan tentang bagaimana Slamet Warsito memperoleh jumlah uang sebesar itu. 

“Tahun 2010n, kalau gak salah modal nyalon bupati sekitar 30 M-an. Kalau skrg mungkin 3x lipat” komentar salah satu netizen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: