Viral, Seorang Wanita Dituduh Mencuri Bayam Hingga Dicubit dan Ditampar Ibu-ibu di Langkat

Viral, Seorang Wanita Dituduh Mencuri Bayam Hingga Dicubit dan Ditampar Ibu-ibu di Langkat

Viral video cctv yang diduga seorang ibu menampar gadis remaja yang diduga mencuri bayam di kebun miliknya.--instagram.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Beredar video viral di media sosial yang memperlihatkan seorang ibu-ibu menampar remaja perempuan di Langkat. Tak hanya menampar, ibu-ibu itu juga tega mencubit remaja perempuan yang biasa dipanggil Muti tersebut. 

Ternyata ibu-ibu tersebut tega menampar gadis perempuan itu usai dituduh mencuri bayam liar di tanah miliknya. Kabar ini dibagikan IG memomedsos melalui sebuah rekaman kamera pengawas di lokasi kejadian.

Peristiwa itu terjadi pada 16 Agustus 2024 sore sekira pukul 16.07 WIB. Dalam tayangan, terlihat kejadian berada di sebuah gang dengan jalan yang belum diaspal.

Tampak dua orang wanita sedang berbincang. Satu orang gadis muda membawa sayuran di kedua tangannya. Satu lagi merupakan Ibu-ibu dengan gamis coklat membawa tentengan di tangan kiri. 

BACA JUGA:

Tidak jelas apa yang dibicarakan oleh keduanya. Terlihat gadis itu menunjuk ke arah jauh sebelum peristiwa nahas itu terjadi. Tampak Ibu-ibu lawan bicara gadis itu mendadak emosi.

Ia lalu tiba-tiba berusaha mengambil sayur bayam dari tangan gadis itu. Tidak hanya demikian, Ibu-ibu itu juga melakukan penganiayaan dengan menampar wajah gadis tersebut. Ibu itu lantas pergi begitu saja setelah kejadian.

Karena pemilik tanah menuduh gadis tersebut mencuri, pemilik tanah menampar gadis tersebut. Tak hanya menampar gadis tersebut, pemilik tanah juga mencubit gadis tersebut.

"Dituduh curi bayam liar untuk lauk, Gadis ABG di Langkat dit4mp4r & dicub1t oleh pemilik tanah, padahal bukan mencuri," tulis akun @interaktive_.

BACA JUGA:Tragis! Seorang Pria Tewas Usai Tertimpa Peserta Lain saat Lomba Panjat Pinang HUT RI

Dengan beredarnya postingan tersebut, banyak warganet yang merespon di kolom komentar.

"Ya Allah padahal bayam liar yang bisa tumbuh di mana saja di permasalahkan. Saya yakin ibu yang nabok pasti bertetangga juga kurang baik," tulis seorang netizen.

"Ibu malu deh pake gamis hijab memalukan pengen salam olahraga ke ibu itu dimana lokasinya," balas lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: