Dapatkan Promo di TMII 17-18 Agustus Pesta Rakyat, Tiket Masuk Gratis dan Naik Kereta Gantung Gratis

Dapatkan Promo di TMII 17-18 Agustus Pesta Rakyat, Tiket Masuk Gratis dan Naik Kereta Gantung Gratis

Taman Mini Indonesia Indah (TMII) dari 17-18 Agustus memberikan promo Hari Kemerdekaan segera dapatkan promonya Foto : Disway --

Pada tanggal 17 Agustus 2024 promo dari TMII untuk  harga tiket masuk cukup bayar Rp 7.900. Untuk mendapatkan tiket masuk ke Taman Mini Indonesia Indah bisa didapat di laman https://linktr.ee/tmiiofficial.

Selain itu ada promo gratis, bagi yang bernama Agus atau ada unsur Agusnya, naik kereta Gantung di TMII.  Cukup tunjukkan KTP di petugas Wahana kereta gantung.

Bukan itu saja, ada juga promo annual pass TMII bagi yang pengunjung yang mau membeli tiketnya. Tersedia diskon hingga 79 persen. Diskon ini berlaku untuk pembelian annual pass tanggal 17 Agustus 2024. 

Alhasil harga tiket hanya cukup bayar Rp 126 ribu dari semula harga tiketnya sebesar Rp 600 ribu. Juga berhak mendapat tambahan tiket gratis naik kereta gantung.

Diskon lain yang juga tak kalah besarnya di TMII adalah gratis masuk. Antara lain menonton di Teater Keong Mas dan Jagat Satwa Nusantara.  Pengunjung dapat menikmati diskon tiket masuk hingga 17 persen per orang. 

Kemudian pada keesokannya atau 18 Agustus 2024, di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) diadakan konser Gratis, bertajuk Pesta Rakyat. Konser akan berlangsung tepat di Plaza Lokomotif pukuk 19.00 WIB dengan mengghadirkan musisi terkenal Indonesia Maliq D'Essential dan Fourtwnty. Yuk datang dan nikmati promo kemerdekaan di TMII. ***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: