PT. KAI Beri Diskon Tiket 10 Persen saat Libur Sekolah di PRJ, Begini Cara Dapatkannya

PT. KAI Beri Diskon Tiket 10 Persen saat Libur Sekolah di PRJ, Begini Cara Dapatkannya

Sambut liburan sekolah ada diskon tiket dari PT Kereta Api Indonesia Foto : Disway--

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - liburan sekolah bagi kalangan pelajar  sudah di depan mata. Momen ini biasanya akan diisi oleh pelajar  untuk  melaksanakan liburan ke luar Kota. waktu liburan saat yang dinanti-nanti.

Kita dapat mengunjungi Kota-kota wisata di Indonesia yang murah meriah, serta penuh hiburan yang menyenangkan dan cocok untuk  para pelajar

Libur kali ini tergolong lebih lama waktunya karen, momen libur panjang jelang masuk tahun ajaran (TA) baru. 

Kereta Api Indonesia (KAI) menangkap peluang ini dengan memberi obral diskon tiket naik kereta api. Diskonnya lumayan gede, sampai 10 persen, untuk  satu kali keberangkatan.

Liburan menggunakan Kereta Api, sangat menyenangkan sekali, karena perjalannya aman, nyaman, cepat dan selamat sampai tujuan. 

Lantas bagaimana cara mendapatkan promo dari PT. KAI yang kini terus melakukan pembenahan membuat liburan dengan naik kereta api semakin nyaman, aman dan berkesan.

BACA JUGA:

VP Public Relations KAI Joni Martinus mengatakan masyarakat dpat membeli tiketnya di Booth Kereta Api Indonesia pada acara Gebyar Wisata Nusantara Expo yang digelar di Jakarta Convention Center Hall A dari 13 Juni sampai dengan 15 Juni nanti.

''Diskon tiket ini untuk  meningkatkan minat masyarakat naik kereta api dalam menjalani libur sekolah, ''ujarnya.

Bukan itu saja, PT KAI juga mau menginginkan agar event Gebyar Wisata Nusantara Expo yang berlangsung di Jakarta, bisa mendapatkan sukses, dengan ramainya pengunjung.

''Kami berikan diskon 10 persen, bagi masyarakat yang membeli tiket kereta api di Booth PT KAI di dalam acara itu, ''ujar Joni Martinus.

Masyarakat tidak perlu khawatir untuk  pengenaan diskon tiket yang sebesar 10 persen dari harga normal ini, karena berlaku untuk  masa keberangkatan H plus 45 atau untuk  45 hari ke depan, terhitung tanggal membeli tiket. Promo ini berlaku untuk  kereta api-kereta api kelas eksekutif, bisnis dan ekonomi di Pulau Jawa.

Ketentuan promosi ini kata Joni tidak dapat digabungkan dengan tarif reduksi (kecuali reduksi infant), tarif khusus atau diskon lainnya. Ketentuan lain adalah tarif diskon dapat dibatalkan atau diubah sesuai aturan yang berlaku. 

Masyarakat kata Joni agar dapat memanfaatkan promosi diskon tiket ini sebaik-baiknya serta menjadikan moda transportasi Kereta Api sebagai pilihan yang aman, nyaman dan selamat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: