Meriahkan Pemilu 2024, Ancol Tebar Diskon Tiket 50 Persen, Mulai Wahana Atlantis hingga Sea World

Meriahkan Pemilu 2024, Ancol Tebar Diskon Tiket 50 Persen, Mulai Wahana Atlantis hingga Sea World

Ancol tebar promo diskon 50 persen untuk meriahkan Pemilu 2024-Foto: Atlantis/Ancol-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Meriahkan perayaan Imlek 2024 dan menyambut pesta Demokrasi Indonesia dalam Pemilu 2024, Taman Impian Jaya Ancol menyajikan beragam promo menarik, salah satunya diskon hingga 50 persen.

Ariyadi Eko Nugroho selaku Corporate Communication PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk mengatakan promo diskon tiket 50 persen ini hanya berlaku di tanggal 14 Februari saja.

Hal tersebut bertepatan sekaligus untuk memeriahkan pesta pemilu 2024, untuk itu dirinya mengimbau kepada masyarakat yang sudah memiliki hak suara untuk menggunakan hak suaranya.


Ancol menyediakan promo diskon tiket hingga 50 persen untuk rekreasi di beberapa wahana, mulai dari Atlantis hingga Sea World--Ancol

"Kakau untuk promo, Ancol akan beri promo khusus Pemilu menjelang tanggal 14 Februari 2024,” ucapnya kepada wartawan yang dikutip dari Disway.Id pada Minggu 11 Februari 2024.

BACA JUGA:Melihat Bandara Terbesar di Sumatera dengan Daya Tampung 8,1 Juta Penumpang

BACA JUGA:Taman Mini Indonesia Indah Tebar Tiket Promo saat Imlek dan Valentine, Cek Harga hingga Jadwal Bukanya

Ariyadi Eko Nugroho juga menjelaskan promo diskon tiket 50 persen ini berlaku untuk beberapa wahana di Ancol seperti wahana Atlantis, Sea World, Dufan, Samudra, hingga Jakarta Bird Land.

“Khusus ditanggal itu Ancol secara garis besar diskon 50 persen tiket masuk Atlantis, Dufan, Sea World, Samudra, dan Jakarta Bird Land," bebernya.

Lebih lanjut, Ariyadi Eko menjelaskan syarat untuk bisa menikmati promo diskon 50 persen, masyarakat yang sudah menggunakan hak suaranya di pemilu 2024 cukup menunjukan jari tinta saja saat berada di loket kedatangan di kawasan Ancol.

"Hanya dengan menunjukan tinta di jari saat melakukan penggunaan hak suaranya dateng ke Ancol nanti akan mendapatkan diskon 50 persen tiket masuk di beberapa wahana," jelas Ariyadi.

Dalam penjelasannya, promo tiket tidak berlaku untuk tiket masuk di gerbang utama Ancol dan juga parkir kendaraan. 

Artinya, pengunjung akan tetap dikenakan tarif yang telah berlaku. Pengunjung hanya mendapat promo untuk masuk ke wahana rekreasi yang tersedia di Ancol.

"Untuk tiket masuk Ancolnya masih tetap. Jadi tiket diskon 50 persen ini hanya untuk di unit rekreasinya saja," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: