Jelang HUT DKI Jakarta ke 497, Taman Mini Indonesia Indah Hadirkan Promo dan Diskon Besar-besaran

Jelang HUT DKI Jakarta ke 497, Taman Mini Indonesia Indah Hadirkan Promo dan Diskon Besar-besaran

Taman Mini Indonesia Indah Hadirkan Promo dan Diskon Besar Besaran-Istimewa/Hasyim Ashari -DISWAY Grup

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Dalam rangka menyambut perayaan HUT Jakarta ke-497 dan pekan liburan sekolah, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) menyediakan beragam promo dan rangkaian acara istimewa yang dapat dinikmati oleh pengunjung. 

Mulai dari 1 Juni hingga 31 Juli 2024, pengunjung akan mendapatkan potongan harga pada pembelian tiket bundles yang terdiri dari tiket masuk TMII dan tiket kereta gantung. 

Untuk kunjungan saat weekdays, harga tiket menjadi Rp. 70.000 dari Rp. 85.000. Sementara itu, untuk kunjungan saat weekend atau hari libur nasional, harga tiket turun dari Rp. 95.000 menjadi Rp. 80.000. Promo ini berlaku untuk pembelian online maupun offline. 

Selain tiket bundles, terdapat juga promo khusus kereta gantung. Dengan membayar sekali seharga Rp. 100.000, pengunjung dapat menaiki kereta gantung sebanyak yang diinginkan selama periode promo, mulai dari tanggal 7 Juni sampai 31 Juli 2024. 

BACA JUGA:

Promo ini berlaku untuk pembelian langsung di tempat (on the spot) dan harga tiket berlaku per orang. 

Untuk para pecinta museum, TMII juga menyediakan promo bundles tiket masuk Museum Indonesia, Contemporary Art Gallery, dan Museum Pusaka hanya Rp. 40.000 mulai tanggal 15 Juni sampai 15 Juli 2024.

Tidak hanya itu, sebagai bagian dari perayaan HUT Jakarta yang ke-497, TMII juga menawarkan promo khusus Beli 1 gratis 1 tiket masuk TMII yang berlaku untuk kedatangan di tanggal 22 Juni 2024.

Untuk hiburan masyarakat, TMII juga akan mengadakan arak-arakan roti buaya, ondel-ondel, stand up comedy dan ragam acara seru lainnya. Pengunjung juga dapat menikmati Bir Pletok, Selendang Mayang, dan Roti Buaya secara gratis.

(Hasyim Ashari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: