Link Live Streaming Liga Inggris 2024-2025 Pekan 1 Manchester United vs Fulham

Link Live Streaming Liga Inggris 2024-2025 Pekan 1 Manchester United vs Fulham

Link live streaming Manchester United vs Fulham--Wikipedia

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID -  Jadwal pertandingan Premier League 2024-2025 matchday pertama yang akan dibuka dengan laga antara Manchester United vs Fulham yang akan dihelat pada 17 Agustus 2024.

Pertandingan Liga Inggris matchday pertama The Red Devils vs The Cottagers akan digelar  langsung di Stadion Old Trafford, kick off dimulai pada pukul 02.00 WIB.

Bagi kamu penggemar sepakbola Liga Inggris jangan lewatkan pertandingan seru laga perdana Premier League melalui layanan link live streaming di Vidio, link tersedia di akhir artikel.

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Manchester United berhasil memetik empat kali kemenangan dan satu kekalahan atas Fulham di pertandingan Liga Inggris dan FA Cup.

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan seru dan menarik, kedua tim memiliki kualitas pemain yang bagus.

BACA JUGA:

Namun dalam laga ini The Red Devils lebih diunggulkan bermain di kandang sendiri dan dihadapan para pendukungnya.

Manchester United dalam laga terakhirnya debut lawan Manchester City di final Community Shield kalah dengan adu penalti yang digelar pada 10 Agustus 2024 lalu.

Sementara Fulham pada laga terakhirnya di laga persahabatan berhasil meraih kemenangan atas Hoffenheim dengan menang telak skor 2-0. 

Pasukan Erik Ten Hag diwarnai dengan wajah baru yaitu Leny Yoro, Matthijs de Ligt dan juga Noussair Mazraoui dan Joshua Zirkzee.

Namun Leny Yoro absen di awal musim Liga Inggris gegara cedera.

Tak hanya Leny Yoro, namun beberapa pemain diantaranya ada Luke Shaw, Rasmus Hojlund dan juga Tyrell Malacia yang juga masih cedera.

Dengan kekalahan yan dialami Manchester United, pelatih The Red Devils Erik Ten Hag mengaku sudah puas dengan performa timnya di laga kompetitif Community Shield.

"Saya sangat senang, setelah awal yang sulit kami mampu bermain kompetitif melawan Manchester City. Kami berjuang keras dan bersemangat, itulah yang kami tuntut dari para pemain. Itu sangat bagus, dan kami dapat melanjutkannya di Liga Inggris melawan Fulham," kata Erik ten Hag.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: