Sinopsis dan Link Nonton Drakor 'Captivating The King', Cek Selengkapnya Disini!

Sinopsis dan Link Nonton Drakor 'Captivating The King', Cek Selengkapnya Disini!

Drakor Captivating The King.--instagram.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Drama Korea dengan judul CAPTIVATING THE KING menjadi salah satu drama di awal tahun 2024 yang menarik perhatian penggemar drakor di berbagai negara.

Drama ini mengikuti kisah seorang raja yang berkarisma dan misterius yang merasa tertarik pada warga biasa. Kisah cinta mereka terjalin di tengah intrik politik.

Perjuangan kekuasaan, dan romansa terlarang menjadi hal utama dalam drama ini. Hingga, menciptakan plot yang memikat dan menarik.

Selain alur cerita yang memikat, drama Korea CAPTIVATING THE KING ini juga memiliki sinematografi, yang membawa penonton ke dunia fantastis kerajaan dan romansa.

BACA JUGA:

Berikut merupakan sinopsis Captivating the King dan alasan mengapa kamu wajib menonton drama saeguk yang dibintangi oleh Jo Jung-suk dan Shin Se-kyung ini.

Sinopsis Captivating The King

Sinopsis Captivating the King mengikuti kisah cinta Pangeran Yi In (Jo Jung Suk) dan seorang mata-mata Kang Hee Soo (Shin Se Kyung) yang menyamar sebagai pria dan berniat balas dendam.

Bersumpah setia pada kakak laki-lakinya, Yi In rela disandera oleh Dinasti Qing. Namun, Raja Lee Sun (pemain Choi Dae Hoon) memandang kesetiaan adik laki-lakinya sebagai pengkhianatan dan mulai membencinya. Yi In akhirnya menanggung rasa sakit yang mendalam karena hal ini.

Suatu hari, Yi In bertemu dengan pemain papan Go profesional Kang Hee Soo dan terpukau dengan permainannya. Wanita itu menyembunyikan identitasnya dan mendapat nama 'Kang Mong Woo' dari Yi In.

BACA JUGA:

Seiring berjalannya waktu, Yi In pun diangkat menjadi seorang raja. Dia memegang posisi tertinggi namun masih menyimpan kesedihan. Sedangkan Kang Hee Soo diam-diam berencana menggulingkan sang raja.

Link Nonton Klik Disini!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: