Intip Sinopsis Drakor 'My Happy Ending', Klik Link Nontonnya Disini!

Intip Sinopsis Drakor 'My Happy Ending', Klik Link Nontonnya Disini!

Drakor My Happy Ending.--Instagram.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Drama Korea dengan judul My Happy Ending menjadi ajang reuni untuk aktris cantik Jang Nara dan aktor Son Ho Jun. Drama ini mengusung genre thriller dan psikologis. Seperti diketahui, pasangan drama Korea My Happy Ending membintangi Go Back Couple pada tahun 2017. 

Saat itu, Jang Nara dan Son Ho Jun dikisahkan sebagai pasangan suami istri yang melakukan perjalanan waktu kembali ke bangku kuliah saat keduanya bertemu untuk pertama kali.

Kali ini, Jang Nara dan Son Ho Jun dipasangkan sebagai pasangan suami istri yang tampak sempurna dan bahagia. Namun, karakter Jang Nara menyadari bahwa Son Ho Jun, suaminya di drama Korea My Happy Ending tak dapat dipercaya.

Penasaran dengan dramanya? Sebelum nonton drakor My Happy Ending, yuk simak terlebih dahulu sinopsisnya di bawah ini!

BACA JUGA:

Sinopsis My Happy Ending

My Happy Ending diawali dengan kisah Seo Jae Won (Jang Na Ra), seorang CEO perusahaan furnitur sekaligus influencer. Karier Seo Jae Won yang begitu cemerlang membuatnya disebut sebagai perempuan yang sukses.

Bukan itu saja, kehidupan pribadi Seo Jae Won juga tampak sempurna karena memiliki suami yang penyayang, Heo Soon Young (Son Ho Jun). Heo Soon Young sendiri bekerja sebagai desainer lepas dan profesor di bidang desain industri.

Heo Soon Young dikenal sebagai pribadi yang hangat dan selalu memprioritaskan keluarganya. Kehidupan Seo Jae Won yang sempurna ini akhirnya memancing rasa cemburu dan iri dari Kwon Yoo Jin (So Yi Hyun).

Padahal, dalam alur cerita dijelaskan kalau Yoo Jin merupakan teman Jae Won saat di universitas.

Pemeran My Happy Ending

Berikut adalah daftar pemeran drama My Happy Ending:

  • Jang Na Ra sebagai Seo Jae Won
  • Son Ho Jun sebagai Heo Soon Young
  • So Yi Hyun sebagai Kwon Yun Jin
  • Lee Ki Taek sebagai Yoon Teo
  • Park Ho San
  • Kim Hong Pa

Link Nonton Drama My Happy Ending Klik Disini!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: