Sinopsis dan Link Nonton Drakor 2024 'The Impossible Heir', Simak Selengkapnya Disini!

Sinopsis dan Link Nonton Drakor 2024 'The Impossible Heir', Simak Selengkapnya Disini!

Drakor The Impossible Heir.--Instagram.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Drama Korea dengan judul The Impossible Heir merupakan drama terbaru di tahun 2024 yang diperankan oleh Lee Jae Wook dan Lee Jun Young. Drama ini telah resmi tayang sejak Rabu, 28 February 2024 lalu. Diketahui drama The Impossible Heir merupakan drama yang digarap oleh sutradara Min Yeon Hong. 

Ia dikenal sebagai sutradara dari drama Missing: The Other Side, Insider, Touch, bahkan My First Love. Sejak tayangan perdananya, drama ini telah menarik banyak perhatian penonton baik dari segi cerita maupun para pemeran utamanya yaitu Lee Jun Young, Lee Jae Wook dan Hong Suzu. 

Diketahui bahwa kemampuan akting mereka telah terbukti berhasil dalam setiap perannya. Apalagi Lee Jae Wook mendapatkan banyak pujian atas perannya dalam drama Korea Death's Game. 

Drama The Impossible Heir bercerita tentang ambisi balas dendam Han Tae Oh (Lee Jae Wook) yang lahir dalam keluarga miskin dan hidup dalam bayang-bayang ayah sambungnya yang seorang pembunuh. Demi mengubah nasibnya, ia membutuhkan bantuan dari Kang In Ha (Lee Jun Young), pewaris Kango Group.

BACA JUGA:

Berikut sinopsis drakor The Impossible Heir

The Impossible Heir menceritakn Han Tae-oh (Lee Jae-Wook) dan Kang In-ha (Lee Jun-young), dua pemuda berlatar belakang berbeda yang ingin menghabisi para chaebol untuk mencapai kekuasaan tertinggi di perusahaan Kangoh Group.

Han Tae-oh, pemuda yang berasal dari keluarga kelas bawah dengan latar belakang kurang baik, di mana sang ayah dengan tega membunuh istrinya sendiri. Hal itu mengakibatkan Han Tae-oh mendapatkan ejekan dari banyak orang.

Sementara Kang In-ha ternyata pemuda dari keluarga konglomerat dengan latar belakang pemilik Kangoh Group. Namun, ia merupakan anak dari hubungan terlarang sehingga selalu mendapatkan pandangan rendah dari keluarganya.

Dari latar belakang berbeda tersebut, dua teman SMA ini menjalin hubungan baik dan memutuskan bekerja sama demi mencapai kesuksesan serta membalaskan dendam mereka.

Setelah dewasa, Kang In-ha ingin menguasai tahta Kangoh Group. Sedangkan Han Tae-oh ingin memiliki hidup yang sukses. Demi mewujudkan dua hal itu, Han Tae-oh membantu In-ha untuk mencapai kekuasaan di Kangoh Group.

Namun, upaya Han Tae-oh dan Kang In-ha tidak berjalan mulus. Kehadiran perempuan yang dikenal cerdas dan cantik bernama Na Hye-won (Hong Su-zu) selalu menggagalkan rencana mereka dengan berbagai cara yang Ia miliki.

BACA JUGA:

Daftar Pemeran The Impossible Heir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: