Bacagub Andra Soni: Membangun Banten dengan Keadilan di Semua Lini

Bacagub Andra Soni: Membangun Banten dengan Keadilan di Semua Lini

Bacagub Banten Andra Soni bersama tim media Disway Group --

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID – Kantor Disway Group di Palmerah, kedatangan tamu bakal calon gubernur (Bacagub) Banten, Andra Soni, pada Selasa, 13 Agustus 2024.

Kedatangan Andra Soni selain untuk bersilaturahmi juga menyampaikan visi misinya jika terpilih menjadi Gubernur Banten Periode 2024-2029.

Dalam pertemuan tersebut, Andra Soni melakukan diskusi mendalam dengan para wartawan Disway Group mengenai rencana dan prioritasnya jika terpilih sebagai Gubernur Banten.

Visi Keadilan dan Pembangunan

Andra Soni menekankan pentingnya prinsip keadilan dalam setiap kebijakan pembangunan di Banten. 

BACA JUGA:

"Yang saya bawa adalah cara melihat Banten dengan keadilan. Keadilan dimulai dari pikiran kita dan diturunkan melalui tindakan kita," ujarnya. 

Menurut Ketua DPRD Banten ini, Wilayah Banten saat ini hanya berfungsi sebagai penghubung antara Jakarta dan daerah lain seperti Sumatera, yang berdampak pada kemakmuran masyarakat yang kurang merata.

Soni juga mengkritik ketimpangan pembangunan di Banten, terutama dalam layanan kesehatan dan infrastruktur. 

"Provinsi Banten mengalami ketimpangan dalam pembangunan layanan publik dan fasilitas kesehatan. Banyak masyarakat yang harus menempuh jalan rusak untuk mencapai rumah sakit," tambahnya.

Program Prioritas Bacagub Andra Soni

Jika terpilih, Andra Soni berkomitmen untuk menyelesaikan masalah-masalah tersebut dan mengusulkan tiga program prioritas. 

BACA JUGA:

"Pertama, saya akan fokus pada pendidikan untuk memastikan masyarakat mendapatkan akses yang layak. Kedua, peningkatan pelayanan kesehatan. Ketiga, penciptaan lapangan pekerjaan," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: